Sunday, July 22, 2012

Sony Pictures Akan Membuat Ulang 'Jumanji' dengan Setting Masa Kini

Sepertinya tren mereboot atau membuat ulang sudah menjadi sebuah kultur di Hollywood. Kali ini Sony Pictures akan membuat ulang film anak-anak Jumanji. Menurut presiden direktur Columbia Pictures (anak perusahaan Sony Pictures), Doug Belgrad, film Jumanji akan dibuat ulang dengan setting masa kini. Belgrad juga menambahkan Sony juga tengah menyiapkan sekuel The Amazing Spider-Man 2, Men In Black 4 dan 21 Jump Street 2.

Jumanji diangkat dari buku bergambar anak-anak karya Chris Van Allsburg. Tahun 1995 diangkat ke sebuah film berjudul sama oleh sutradara Joe Johnston dengan bintang Robin Williams, Kirsten Dunst dan Bradley Pierce. Dalam film yang cukup sukses tersebut menceritakan dua orang anak yang memainkan sebuah papan permainan ajaib bernama Jumanji yang membawa satwa-satwa liar ke dalam rumah mereka. Kemudian berlanjut ke sekuelnya di tahun 2005 dengan judul Zathura, yang mengambil setting luar angkasa. Sayangnya, film yang digarap sutradara Jon Favreu ini gagal di pasaran.

Sony Pictures memang kini tengah membongkar koleksi lama film-film sukses mereka untuk kembali dibuat ulang. Di tahun ini, Sony akan merilis Total Recall di Agustus mendatang dan remake film horor supranatural Carrie di tahun depan. (TS)

No comments:

Post a Comment