Thursday, June 27, 2013

Dua Foto Pertama 'Curse of Chucky'

Chucky is back! Sebelumnya sempat beredar sosok Chucky dalam dimuat di cover depan CD soundtrack film Curse of Chucky. Kini bisa melihat sosok Chucky lebih jelas lewat dua foto terbarunya yang dipublikasikan lewat IGN. Dalam foto tersebut memperlihatkan seorang gadis sedang memeluk boneka Chucky. Di foto kedua memperlihatkan sebuah kardus yang berisi boneka Chucky.

Dalam Curse of Chucky diceritakan Chucky baru saja tiba untuk menghancurkan sebuah keluarga yang kembali berkumpul setelah sebuah pemakaman. Saat terbangun, seorang gadis kecil bernama Nica (Fiona Dourif) menemukan ibunya Sarah menghilang. Keanehan mulai terjadi dengan kehadiran seorang gadis muda nan misterius yang duduk di sebuah kursi roda sejak lahir yang memaksa saudara perempuannya Barb (Danielle Bisutti), kakak iparnya Ian dan keponakannya Alice dan pengasuhnya yang seksi, Jill untuk mengucapkan selamat tinggal pada sang ibu. Ketika orang-orang mulai diteror kematian, Nica tanpa rasa takut menemukan sang pelaku yang ternyata adalah sebuah boneka aneh

Suara Chucky akan kembali diisi oleh Brad Dourif yang mengisi 5 film pendahulunya, yakni Child's Play 1 (1988), Child's Play 2 (1990), Child's Play 3 (1991), Bride of Chucky (1998), dan Seed of Chucky (2004). 
Naskah cerita Curse of Chucky ditulis sang kreatornya, Don Mancini yang ikut menyutradarai film yang akan banyak menampilkan adegan menyeramkan yang dibalut bumbu humor ini. Curse of Chucky dibintangi Fiona Dourif (The Master, “True Blood,” “Deadwood”), A Martinez (“Longmire,” “General Hospital”), Danielle Bisutti (Get Smart, “CSI: Miami”) dan Brennan Elliott (Flight 93, Double Jeopardy). Menurut rencana, film ini akan muncul dalam bentuk DVD pada September mendatang untuk menyambut Halloween."I'm Chucky, wanna play" (TS)
 
 
Berita Terkait : 

No comments:

Post a Comment