Thursday, April 3, 2014

Frank Whaley, Amy Ryan, Danny Glover & Holt McCallany Bergabung di 'Monster Trucks' Untuk Paramount

Berkat kesuksesan The Lego Movie, memacu semangat Paramount Pictures untuk mengarap Monster Trucks yang diadaptasi dari mainan Hasbro.Sejumlah pemain seperti Frank Whaley, Amy Ryan, Danny Glover dan Holt McCallany dikabarkan telah bergabung dalam film ini. Sebelumnya jajaran pemain sudah diisi oleh Lucas Till (X-Men: First Class) dan  Jane Levy (Evil Dead).

Monster Trucks adalah nama mainan mobil  beroda 4 yang besar dan  dikendalikan remote control. Perlu diketahui, saat ini  Sony Pictures Animation juga mengerjakan  film animasi Tonka Truck bersama perusahaan milik komedian Adam Sandler, Happy Madison.  Tonka Truck adalah sebuah mainan mobil derek yang laris pada tahun 1960-an.  Keduanya berasal dari merek mainan yang sama, yakni Hasbro.

Film ini nantinya akan dibuat campuran hybird CGI dan live action mirip dengan gabungan antara The Goonies dan Transformers. Paramount sendiri berharap film ini nantinya bisa menjadi franchise besar yang sukses  seperti Transformers. Meskipun Battleship yang juga diangkat dari boardgame milik Hasbro hasilnya kurang memuaskan.  Pembuat Ice Age, Chris Wedge akan menyutradarai film berbiaya 100 juta dollar Amerika ini dari penulis cerita Jonathan Aibel dan  Glenn Berger (Kung Fu Panda).

Rencananya film ini akan dirilis 29 Mei 2015. Di bulan tersebut, Monster Trucks akan bersaing dengan film Disney, Tomorrowland yang disutradarai Brad Bird,  film komedi spionase Susan Cooper yang dibintangi Melissa McCarthy, film bencana San Andreas dan film animasi  B.O.O.: Bureau of Otherworldly Operations keluaran DreamWorks Animation. (TS)

No comments:

Post a Comment