Tuesday, September 30, 2014

'X-Men: Apocalypse' Kembali Disutradarai Bryan Singer

Bryan Singer akhirnya kembali ditunjuk 20th Century Fox untuk menyutradarai X-Men: Apocalypse. Ini adalah film X-Men keempat yang disutradarai Bryan Singer setelah X-Men, X2, dan X-Men: Days of Future Past.

Film ini akan ditulis Simon Kinberg, penulis cerita X-Men: Days of Future Past dan film baru The Fantastic Four  dari cerita yang dibuat Bryan Singer, Michael Dougherty (Superman Returns), dan Dan Harris (Trick 'r Treat). Lauren Shuler Donnerakan kembali duduk di bangku produser bersama  Bryan Singer, Simon Kinberg dan Hutch Parker.

X-Men: Apocalypse akan mengambil tempat satu dekade setelah kejadian di X-Men: Days of Future Past. Charles (James McAvoy), Erik/Magneto (Michael Fassbender), Raven/Mystique (Jennifer Lawrence), Wolverine (Hugh Jackman) dan Hank/Beast (Nicholas Hoult) akan bergabung dengan  mutant muda seperti Cyclops, Storm, Jean dan lainnya untuk bertarung dengan kekuatan kuno jahat yang mengancam kehidupan manusia.

Apocalypse adalah musuh X-Men yang sangat kuat dan  memiliki nama asli En Sabah Nur. Dalam versi komiknya, Apocalypse berusia 5.000 tahun, hidup abadi dan merupakan mutan pertama, Ia memiliki kemampuan teleportasi, terbang, membuat energi besar, dan mengubah bentuk. Dalam komik berjudul  Age of Apocalypse, Apocalypse pernah dibunuh Magneto dengan jeratan besi yang terbuat dari darahnya.

Dalam X-Men: Apocalypse akan memunculkan karakter mutan baru, yakni Channing Tatum sebagai Remy LeBeau atau Gambit. Selain Gambit juga akan muncul Scarlet Witch, Cable dan Psylocke. Sementara itu, produser Simon Kinberg dalam sebuah acara tanya jawab yang digelar Yahoo! menyebutkan pemeran Storm, Jean Grey dan Cyclops akan diganti. Pasalnya dalam X-Men: Apocalypse yang bersetting tahun 80-an terpaut rentang waktu 20 tahun lebih dengan film pertamanya, X-Men. Kinberg juga menambahkan akan menjadi penutup dari trilogi X-Men, First Class dan Days of Future Past.

 X-Men: Apocalypse akan dirilis 27 Mei 2016. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment