Sunday, October 5, 2014

Dwayne Johnson Resmi Bintangi Film 'Baywatch'

Setelah tampil sebagai Hercules yang baru saja tayang, aktor laga Dwayne Johnson atau The Rock dikabarkan akan membintangi film layar lebar Baywatch. Kabar ini sekaligus mengakhiri semua spekulasi yang berkembang selama ini lantaran bersumber resmi dari Paramount Pictures.

Baywatch  adalah serial televisi Amerika yang menceritakan kehidupan para penjaga pantai Los Angeles County yang menyelamatkan orang dari segala marabahaya seperti tenggelam, diserang hiu sampai usaha pembunuhan. Salah satu adegan menarik dan sensasional di serial yang dibintangi David Hasselhof ini adalah gerakan lari wanita penjaga pantai saat menyelamatkan orang yang dibuat slow motion. Serial televisi yang mengudara tahun 1989  ini juga ikut mempopulerkan sejumlah bomseks ternama seperti Pamela Anderson Lee, Gena Lee Nolin, Traci Bingham dan Erika Eleniak. Tercatat Baywatch memiliki dua seri selama tayang, yaitu Baywatch Nights dan Baywatch : Hawaii Wedding. 

Cerita dalam film layar lebarnya ini nanti akan ditulis ulang oleh Justin Malen (Bad Teacher 2) dengan sutradara Sean Anders dan John Morris (Horrible Bosses 2). Sebelumnya ceritanya ditulis Jeremy Garelick (The Wedding Ringer) dan Peter Tolan (Rescue Me) dengan memgambil plot serangan hiu yang mengancam keselamatan para pengunjung pantai. Setelah Dwayne Johnson resmi bergabung di film layar lebar Baywatch, Paramount Pictures juga sedang mencari para pemeran gadis seksi Baywatch.(TS)

No comments:

Post a Comment