Friday, October 31, 2014

Inilah Foto 5 Gadis Bersaudara Pembunuh Zombie di 'Pride and Prejudice and Zombies'

Sebuah foto pertama dari film horor komedi Pride and Prejudice and Zombies akhirnya beredar lewat majalah Entertainment Weekly. Dalam foto tersebut menampilkan pose 5 gadis bersaudara pembunuh zombie dari keluarga Bennet, yaitu Elizabeth (Lily James), Lydia (Ellie Bamber), Mary (Millie Brady), Jane (Bella Heathcote), dan Kitty (Suki Waterhouse). Kelimanya terlihat sedang memamerkan pedang dan pisau.

Film produksi Screen Gems ini diadaptasi dari novel parodi berjudul sama karya  Seth Grahame-Smith yang memparodikan novel klasik karya Jane Austen yang  berbeda  dengan versi cerita aslinya. Dalam versi Smith ditambahkan elemen Zombie sebagai daya tarik cerita. Sebelumnya pernah dibuat filmnya yang bergenre drama romantis pada tahun 2005 dan dibintangi Natalie Portman.

Dalam film ini akan mengambil masa abad ke-19 di Inggris. Diceritakan Elizabeth Bennet (Lily James), seorang gadis muda bersama empat saudarinya yang dilatih ayahnya, Mr. Bennet untuk membasmi zombie zombie yang berkeliaran di kota London.

Pride and Prejudice and Zombies dibintangi Lily James, Sam Riley, Bella Heathcote, Jack Huston, Douglas Booth, Emma Greenwell, Matt Smith, Lena Headey. Film yang ceritanya ditulis  David O. Russell dan disutradarai Burr Steers akan tayang 2015. (TS)

No comments:

Post a Comment