Monday, October 6, 2014

Inilah Foto Pertama Film Layar Lebar 'Angry Birds'

Sony Pictures akhirnya merilis foto pertama film animasi Angry Birds yang diadaptasi dari sebuah mobile game populer. Dalam foto tersebut menampilkan trio Red, Chuck dan Bomb. Berbeda dengan versi game, kali ini ketiganya memiliki sayap dan kaki selayaknya seekor burung normal.

Red adalah pemimpin kawanan burung dengan bulu merahnya dan suaranya akan diisi Jason Sudeikis (Epic, We’re the Millers, Horrible Bosses). Josh Gad yang mengisi suara Olaf di film Frozen dan Louis di Ice Age: Continental Drift  akan menyuarakan  Chuck, burung berwarna kuning.  Sementara Danny McBride (This Is the End, Land of the Lost, Your Highness) akan mengisi suara Bomb,  burung hitam. Selain mereka, film Angry Birds juga dibintangi Bill Hader sebagai Pig,  Maya Rudolph sebagai Mathilda dan Peter Dinklage sebagai Mighty Eagle.

Permainan Angry Birds yang dibuat Rovio Entertainment  pertama kali muncul di Finlandia tahun 2009 dan langsung mencuri perhatian banyak orang termasuk di Indonesia. Game yang dibuat untuk pengguna smartphone berbasis Android ini tercatat diunduh 1,7 milliar pengguna. Saking suksesnya, Rovio kemudian membuat banyak versi tentang kawanan burung burung pemarah ini.

Sebelum muncul film layar lebarnya, Rovio sempat membuat kartun serialnya dengan judul Angry Birds Toon. Film Angry Birds yang disutradarai Fergal Reilly dan Clay Kaytis ini akan 1 Juli 2016. (TS)

No comments:

Post a Comment