Wednesday, October 29, 2014

Marvel Umumkan Jadwal Rilis Sejumlah Film Superhero Terbaru Sampai Tahun 2019

Seakan tak mau kalah dengan DC Comics, sekarang giliran Marvel juga mengumumkan sejumlah film superhero terbarunya yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Pengumuman daftar jadwal rilis film superhero Marvel diumumkan langsung oleh pimpinan Marvel, Kevin Feige kemarin, Selasa (28/10/14). Ada 9 film superhero terbaru yang diumumkan dari Fase 3 yaitu Captain America : Civil War, Thor : Ragnarok,  Doctor Strange, Guardians of the Galaxy 2, Black Panther, Captain Marvel, Inhumans,  Avengers: Infinity War Part 1 dan Avengers: Infinity War Part 2.

Dalam pengumuman tersebut, Marvel juga merilis judul logo berikut jadwal rilisnya sampai tahun 2019. Sementara itu, film solo Hulk dan Black Widow  tidak akan dibuat. Dari daftar rilis film yang dikeluarkan Marvel dan Disney ini belum termasuk film superhero Marvel yang dipegang studio lain. Misalnya The Amazing Spider-Man 3, The Amazing Spider-Man 4,  Sinister Six, dan Venom yang dipegang Sony Pictures. Lalu juga ada X-Men : Apocalypse dan  Fantastic Four yang dipegang 20th Century Fox. 

Film ketiga ini akan memulai cerita  Civil War, dimana kelompok The Avengers terpecah menjadi dua kubu yang bersebrangan antara Captain America dan Iron Man.

Aktor Benedict Cumberbatch  dikabarkan sedang bernegosiasi akhir dengan Marvel untuk memerankan penyihir nyentrik ini. Namun sampai saat ini, Marvel belum mengeluarkan konfirmasi resmi.

Awalnya Guardians of the Galaxy  akan dirilis 28 Juli 2017 kemudian dimajukan ke 5 Mei 2017.
 


Tanggal rilis Guardians of the Galaxy 2 diambil Thor : Ragnarok. Tokoh antagonis, Loki akan kembali dalam saga ini.

Aktor berkulit hitam Chadwick Boseman resmi perankan Black Panther. Dalam dunia komik Marvel, superhero berkulit hitam lainnya adalah Falcon, War Machine, Storm dan Luke Cage.

Aktris Carol Danvers disebut-sebut akan memerankan Captain Marvel. Dalam versi komiknya, idenditas Captain Marvel dipakai beberapa orang.

 Ini adalah film ketiga Avengers yang dibagi ke dua film, Avengers : Infinity War Part I  dan Avengers: Infinity War Part II dengan  penjahat utama, Thanos.

 Inhumans akan menjadi film penutup Fase 3. Sementara Ant-Man menjadi penutup Fase 2.



No comments:

Post a Comment