Monday, November 10, 2014

Inilah Poster dan Foto Pertama 'Warcraft'

Satu lagi video game populer yang akan diadaptasi ke layar lebar, Warcraft. Dalam sepekan kemarin beredar sejumlah foto, poster dan info karakter di ajang BlizzCon 2014, sebuah acara tahunan untuk perayaan dunia video game keluaran Blizzard Entertainment di Anaheim, California.

Dalam 4 poster yang dirilis Legendary Pictures ini  menampilkan 4 senjata utama yang dimiliki kelompok Horde dan Alliance yakni Doomhammer, Dragon Sword, Lion Shield, dan Lion Sword.

Film yang diadaptasi dari game berbasis multiplayer berjudul World of Warcraft ini menceritakan pertempuran  kaum manusia dengan Orcs yang mewakili kelompok The Alliance dan The Horde.

Berikut ini adalah profil karakter dari film layar lebar Warcraft yang dirilis saat acara BlizzCon 2014.

THE ALLIANCE 
Anduin Lothar (Travis Fimmel): Pemimpin protagonis dari kubu Alliance. Lothar adalah pahlawan perang yang akan melakukan apapun agar rakyat Azeroth aman.

King Llane Wrynn (Dominic Cooper)
: King Llane  adalah pemimpin kota Alliance, Stormwind dan mercusuar harapan bagi rakyatnya di tengah kegelapan.

Medivh (Ben Foster): Lebih dikenal dengan nama 'The Guardian'. Medivh adalah pelindung misterius yang tertutup.

Khadgar (Ben Schnetzer)
: Khadgar adalah penyihir muda berbakat yang mencari kebenaran.

Lady Taria (Ruth Negga): Taria adalah ratu kerajaan Stormwind dan juga cinta sejati King Llane yang sering memberikan nasihat terpercaya.

Garona (Paula Patton): Terjebak diantara The Alliance dan The Horde, Garona adalah seseorang berkemauan keras yang harus memutuskan kebohongan loyalitas sebenarnya.


THE HORDE
Durotan (Toby Kebbell): Pemimpin dari kubu The Horde, Durotan  adalah Chieftain mulia dari Frostwolf Clan , berjuang untuk menyelamatkan umat-Nya dan keluarganya dari kepunahan.

Orgrim (Rob Kazinsky): Orgrim adalah tangan kanan Durotan dan seorang ksatria pemberani yang ditakdirkan memegang senjata Orc legendaris, Doomhammer.

Blackhand (Clancy Brown):
Lebih dikenal dengan sebutan 'The Destroyer', Blackhand ini adalah salah satu jenis Orc paling menakutkan.
 
Gul'Dan (Daniel Wu): Gul'dan adalah penguasa tertinggi Orc dan memiliki kekuatan sihir yang besar, bahkan  ia sendiri tak bisa mengontrolnya

Warcraft dibintangi Ben Foster, Toby Kebbell, Travis Fimmel, Dominic Cooper, Paula Patton, Clancy Brown, Daniel Cudmore, Ben Schnetzer. Film yang disutradarai Duncan Jones ini akan dirilis 11 Maret 2016. (TS)

No comments:

Post a Comment