Tuesday, December 9, 2014

Benedict Cumberbatch Resmi Perankan Doctor Strange

Akhirnya Marvel Studios mengumumkan  aktor Benedict Cumberbatch secara resmi memerankan Doctor Strange. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh CEO Marvel Studios, Kevin Fiege.

"Cerita Stephen Strange membutuhkan seorang aktor yang memiliki pendalaman dan ketulusan. Pada tahun 2016, Benedict akan menunjukkan kepada penonton apa yang membuat Doctor Strange menjadi karakter yang unik dan menarik" ujar Kevin Fiege dalam pernyataan singkatnya.

Nama Benedict Cumberbatch melejit berkat penampilannya yang cemerlang sebagai Sir Arthur Conan Doyle di serial Sherlock.  Cumberbatch juga membintangi 12 Years a Slave,  War Horse, Tinker, Tailor, Soldier, Spy, August: Osage County, Star Trek Into Darkness, The Fifth Estate, dan Parade's End. Aktor berusia 38 tahun ini juga baru tampil sebagai ahli matematika di The Imitation Game. Selanjutnya penampilan berikutnya Cumberbatch bisa disaksikan di The Hobbit: The Battle of The Five Armies dimana ia memerankan naga Smaug dan Necromancer.

Karakter Doctor Strange sempat disinggung dalam film Marvel lainnya seperti Captain America: The Winter Soldier dan Thor.  Doctor Strange diangkat dari komik Marvel yang diciptakan Stan Lee dan Steve Ditko di tahun 1963. Diceritakan Dr. Stephen Strange adalah seorang dokter ahli bedah ternama di sebuah rumah sakit yang tanpa sengaja mengubah takdirnya sebagai Sang Penyihir Agung (Sorcerer Supreme). Suatu ketika, Ia kehilangan tangan lantaran mengalami kecelakaan mobil dan berkelana ke Himalaya untuk menyembuhkan tangannya. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang penyihir tua dan tangannya berhasil disembuhkan. Sang penyihir tua itu juga mengajari Doctor Strange banyak hal tentang dunia penyihir termasuk kekuatan pikiran yang digunakan untuk membantu manusia.

Doctor Strange merupakan proyek film superhero Marvel yang masuk ke dalam Phase III. Doctor Strange akan disutradarai Scott Derrickson dan ceritanya ditulis Jon Spaihts untuk dirilis 4 November 2016. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment