Monday, December 1, 2014

Beredar Meme Lucu Tentang Lightsaber Yang Baru di 'Star Wars: The Force Awakens'

Teaser trailer  Star Wars: The Force Awakens yang beredar beberapa hari lalu sontak menjadi perbincangan hangat para fansnya di dunia maya. 

Dalam teaser trailer berdurasi 88 detik tersebut menghadirkan 3 karakter baru yang diperankan John Boyega,  Daisy Ridley dan Oscar Isaac. Menariknya, di pertengahan trailer diperlihatkan seorang pejuang Sith misterius tengah memamerkan lightsaber versi baru yang lasernya berbentuk salib, terinspirasi dari pedang milik kstaria Skotlandia, William Wallace yang terkenal

Kemunculan pedang laser versi baru ini sontak memicu perdebatan sengit di kalangan fans Star Wars lantaran dianggap terlalu berbahaya dan bisa memotong jari bagi penggunanya. Ada sebagian orang yang memparodikan lightsaber baru tersebut dalam bentuk meme lucu yang mengundang tawa. Misalnya lightsaber yang diubah menjadi bercabang hingga lightsaber berbentuk balon hewan. Lalu ada juga ada gambar meme kreatif lainnya yang memperlihatkan lightsaber dalam beraneka bentuk atau pola.

Sampai sejauh ini pihak studio masih merahasiakan alur ceritanya. Namun yang pasti, kisahnya akan dimulai 30 tahun setelah Episode VI atau Star Wars: Return of the Jedi (1983) berakhir dengan kematian Darth Vader. Para karakter orisinilnya seperti  Luke Skywalker, Princess Leia Organa, Han Solo, Chewbacca, serta dua robot setia C-3PO dan R2-D2 akan kembali muncul di film ketujuhnya.  Star Wars: The Force Awakens adalah film Star Wars pertama yang diproduksi Disney setelah studio itu membeli perusahaan film Lucasfilm milik George Lucas. 

Star Wars : The Force Awakens dibintangi John Boyega, Daisy Ridley, Carrie Fisher, Harrison Ford, Mark Hamill, Adam Driver, Domhnall Gleeson, dan Lupita Nyong'o. Film yang disutradarai J.J Abrams ini akan dirilis 15 Desember 2015. (TS) 








Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment