Wednesday, January 21, 2015

Film 'Power Rangers' Mulai Syuting Tahun Ini

Film Power Rangers dikabarkan akan memulai syuting tahun ini di beberapa tempat yang dirahasiakan. Kabar ini disampaikan langsung oleh pemeran ranger hijau (juga putih) dari serial televisinya, Jason David Frank di sebuah wawancara dengan ComicBook.com.

Power Rangers menjadi fenomenal di pertengahan 90an saat pertama kali muncul di TV. Film layar lebar pertamanya yang berjudul Mighty Morphin' Power Rangers: The Movie dirilis 1995 mencetak kesuksesan dan diikuti sekuelnya Turbo: A Power Rangers Movie di 1997. Sampai sekarang, serial ini memiliki 16 musim dengan total 680 episode.

Film versi baru 2016 produksi Lionsgate dan Saban ini menampilkan sekelompok remaja yang terdiri dari Jason, Zack, Kimberly, Billy, dan Trini dipilih Zordon untuk menjadi Power Rangers. Tugas mereka adalah menyelamatkan dunia dari monster raksasa dan mahluk asing yang dipimpin Rita Repulsa untuk menghancurkan bumi. Masing-masing ranger mewakili sebuah warna dan memiliki kemampuan bela diri, senjata dan kendaraan canggih untuk menumpas musuhnya. Aslinya, serial ini berasal dari Jepang dengan judul Super Sentai. 

Menurut sebuah sumber, cerita film barunya ini tidak akan jauh berbeda dengan versi serial tv-nya, Mighty Morphin' Power Rangers. Naskah ceritanya ditulis Zack Stentz dan Ashley Miller yang sukses menulis cerita X-Men : First Class dan Thor.Sejauh ini belum ada nama sutradara untuk film yang akan dirilis 22 Juli 2016. (TS)

Berita Terkait :
- Film Baru 'Power Rangers' Bakal Dirilis 2016
- Penulis 'X-Men: First Class' Garap Film Baru 'Power Rangers'

No comments:

Post a Comment