Saturday, March 7, 2015

Luke Evans dan Dan Stevens Bergabung di 'Beauty and the Beast’

Setelah Emma Watson terpilih memerankan putri Belle dalam remake film dongeng Beauty and the Beast, kini giliran Luke Evans dan Dan Stevens  ikut bergabung. Luke Evans dikabarkan akan memerankan penjahat Gaston dan Dan Steven memerankan pangeran tampan atau Beast. Uniknya, ketiga pemeran utama ini  adalah artis Inggris. 

Dalam versi dongengnya yang asli dari Perancis,  Gaston adalah tokoh antagonis yang berusaha mendapatkan hati Belle namun kalah dari Beast kemudian memburunya. Sementara Beast, adalah seorang pangeran tampan yang dikutuk menjadi monster buruk rupa  dan merupakan kekasih Belle. 

Kisah Beauty and the Beast yang ditulis Gabrielle-Suzanne Barbot de Villeneuve di tahun 1740 ini berulang kali difilmkan dengan berbagai versi. Dalam versi Disney yang disutradarai Bill Condon ini akan mengikuti cerita aslinya dari dongeng dimana dikisahkan seorang putri cantik bernama Belle yang jatuh cinta pada seorang monster buruk rupa yang berjuluk Beast. Namun, hubungan cinta mereka tak semulus yang dibayangkan dan mendapat berbagai rintangan dari orang orang yang tak menyukai hubungan mereka. 

Selain  Beauty and the Beast, Disney juga tengah menyiapkan versi terbaru The Jungle Book yang disutradarai Jon Favreau. Film dongeng lainnya adalah Cinderella yang dirilis 13 Maret mendatang.  (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment