Tuesday, May 19, 2015

Kejutan Bintang Tamu Spesial di Syuting 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2'

Ada sosok spesial yang tertangkap kamera paparazzi di lokasi syuting  Teenage Mutant Ninja Turtles 2 di kota New York. Siapakah dia? Dia adalah Judith Hoag, aktris yang pernah memerankan karakter April O'Neil di film pertama Teenage Mutant Ninja Turtles tahun 1990.

Dalam beberapa foto syuting yang beredar memperlihatkan Judith Hoag sedang berakting dengan Megan Fox dan Will Arnett. Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan aktris yang kini berusia 47 tahun ini, apakah sebuah peran pendukung atau hanya sekedar bintang tamu. 

Teenage Mutant Ninja Turtles 2 kembali dibintangi Alan Ritchson sebagai Raphael, Noel Fisher sebagai Michelangelo, Pete Ploszek sebagai Leonardo dan Jeremy Howard sebagai Donatello. Sementara itu Megan Fox dan Will Arnett akan kembali melanjutkan perannya dan didukung Alessandra Ambrosio  sebagai dirinya sendiri dan Stephen Amell sebagai Casey Jones.  Pemain baru lainnya adalah Tyler Perry sebagai Baxter Stockman, Brian Tee sebagai Shredder dan Laura Linney yang belum diketahui perannya. Sementara itu, aktor berkulit hitam  Gary Anthony Williams akan memerankan Bebop dan untuk Rocksteady belum diumumkan pemerannya.

Sekuel kali ini tidak lagi disutradarai Jonathan Liebesman dan digantikan Dave Green (Earth to Echo). Sementara naskah ceritanya ditulis Josh Appelbaum dan André Nemec. Michael Bay juga ikut memproduseri lewat perusahaan Platinum Dunes. Rencananya Paramount Pictures akan merilis film yang sementara berjudul  Half Shell ini pada 6 Juni 2016. (TS)





Berita Terkait :
- Ini Dia Foto Pertama Stephen Amell Sebagai Casey Jones di 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2'
- Stephen Amell Perankan Casey Jones di 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2'

No comments:

Post a Comment