Tuesday, June 9, 2015

Film Animasi Terbaru Disney, 'Zootopia' Tampilkan Foto Pertama Nick Wilde & Judy Hopps

Walt Disney Animation Studio baru saja merilis sebuah foto pertama dari film animasi komedi terbarunya, Zootopia garapan sutradara Rich Moore.  Zootopia menjadi film animasi unggulan Disney setelah sukses besar dengan Frozen di tahun 2014. Tahun ini, Disney tidak mengeluarkan satupun film animasi.

Dalam foto pertama tersebut menampilkan dua karakter utamanya, Nick Wilde (suara diisi oleh Jason Bateman) si rubah dan and  Judy Hopp (Ginnifer Goodwin) si kelinci. Berharap trailer pertamanya segera keluar.

Disney pertama kali merilis gambar konsep Zootopia ada ajang D23  tahun 2013 lalu yang menampilkan karakter seekor rubah bernama Nick Wilde.  Karakter rubah ini terinspirasi dari rubah cerdik yang gemar menolong dalam film kartun Robin Hood buatan Disney tahun 1973.

Cerita Zootopia akan mengambil tempat di sebuah kota hewan bernama Zootopia dimana seekor rubah yang bisa berbicara, Nick Wilde mencoba membersihkan nama dari sebuah kasus kejahatan yang tak pernah ia lakukan. Kasus ini menarik minat polisi Zootopia, seekor kelinci bernama Judy Hopps untuk menyelidiki. Saat keduanya menjadi sasaran sebuah konspirasi, memaksa mereka untuk bekerjasama dan menemukan musuh  sebenarnya  yang bisa saja menjadi teman terbaik.

Sang sutradara, Rich Moore yang juga pernah menggarap Wreck-It Ralph, menggambarkan karakter Judy Hopps  seperti Pollyanna kecil dengan Furiosa, yang merujuk pada karakter wanita pemberani yang diperankan  Charlize Theron dalam Mad Max: Fury Road. Sementara pengisi suaranya, Ginnifer Goodwin menyebut Judy bukanlah kelinci yang bodoh meskipun kadang melakukan kesalahan.

Sampai saat ini baru diketahui Jason Bateman dan Ginnifer Goodwin  yang masuk jajaran pengisi suara. Zootopia akan dirilis 4 Maret 2016. (TS)

No comments:

Post a Comment