Wednesday, June 24, 2015

Game 'Rampage' Akan Dibuat Versi Layar Lebar Dengan Bintang The Rock

Bagi penggemar game tahun 80-an pasti tidak asing dengan game Rampage buatan Midway Arcade. New Line Cinema, sistem company dari Warner Bros dikabarkan tertarik untuk mengadaptasi game lawas tentang monster raksasa tersebut ke layar lebar dengan bintang laga Dwayne Johnson alias The Rock. Film ini menjadi reuni kembali antara The Rock dengan produser Beau Flynn setelah San Andreas yang lumayan sukses.

Seperti yang dilansir dari  Deadline.com, film Rampage akan menghadirkan  tiga monster raksasa yakni, George sang gorilla raksasa, Lizzie sang monster kadal, dan Ralph sang manusia serigala raksasa. Konsepnya mirip dengan Godzilla. Ketiganya mencoba menghancurkan gedung pencakar langit kota kota utama di seluruh penjuru Amerika Utara.

Tak hanya menghancurkan gedung, mereka bertiga juga  memakan manusia. Saat  dikalahkan, mereka akan berubah menjadi seorang manusia dan terungkap mereka menjadi subyek eksprimen yang dilakukan Scumlabs.

Diperkirakan, The Rock akan memerankan karakter jagoan yang menghentikan aksi 3 monster raksasa ini. Sejak tahun 2011, New Line Cinema sudah berminat mengadaptasi Rampage ke layar lebar dengan sutradara John Rickard namun terkendala masalah. Sekarang, New Line Cinema semakin mantap dan bersemangat mengerjakan filmnya mengingat kesuksesan San Andreas dan Jurassic World yang menampilkan mahluk mahluk raksasa.

Ryan Engle (Non-Stop) akan menulis naskah ceritanya dan belum diketahui siapa calon sutradaranya. Film ini akan memulai produksi musim panas 2016 setelah  The Rock menyelesaikan sejumlah film seperti Fast & Furious 8,  Central Intelligence, Shazam,   Journey to the Center of the Earth 3, The Janson Directive, Baywatch, dan Big Trouble in Little China. (TS)

No comments:

Post a Comment