Saturday, June 6, 2015

Pixar Rilis Trailer Perdana Film Animasi Terbarunya, 'The Good Dinosaur'

Selain Inside Out yang akan tayang Juni ini, Pixar juga mempersiapkan sebuah film animasi terbaru, The Good Dinosaur. Baru baru ini Pixar merilis teaser trailernya yang berdurasi 1 menit lebih. 

Dalam teaser tersebut dibuka dengan sekumpulan asteroid yang gagal menghantam bumi dan membuat kehancuran bagi para dinosaurus sehingga bisa terus hidup di Bumi. Adegan selanjutnya diperlihatkan kehidupan para dinosaurus seperti T-Rex, Pterodactyl dan Velociraptor termasuk pertemanan seekor apatosaurus bernama bernama Arlo dengan seorang anak manusia purba, Spot. Sepintas memang mirip dengan film sejenis, The Land Before Time namun versi Pixar ini lebih kuat di pendalaman cerita. 

The Good Dinosaur berusaha menjawab pertanyaan yang ada selama ini: “Apa jadinya jika asteroid tidak pernah menghancurkan keberadaan para dinosaurus di muka Bumi?” Pixar memperkenalkan petualangan menarik di dunia para dinosaurus melalui sudut pandang seekor Apatosaurus yang bernama Arlo (disuarakan Lucas Neff) . Bertemankan seorang anak manusia purba bernama Spot, Arlo akan berpetualang sekaligus belajar menghadapi rasa takut dan menemukan apa yang dapat ia lakukan.

The Good Dinosaur diisi suaranya oleh Neil Patrick Harris, Judy Greer, Bill Hader, John Lithgow, Frances McDormand, John Ratzenberger, Lucas Neff, dan Adam Stedman. Rencananya film yang disutradarai Peter Sohn ini akan diputar 25 November 2015.(TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment