Friday, June 19, 2015

Trailer 'The Secret Life of Pets' Perlihatkan Apa Yang Dilakukan Hewan Peliharaan Ketika Kamu Pergi

Memiliki hewan peliharaan kesayangan di rumah memang menyenangkan. Namun apa yang mereka lakukan ketika kita berangkat ke sekolah atau pergi ke bekerja? Hmmm....tentu mereka bebas melakukan apa saja, seperti itulah yang ingin disampaikan Illumination Entertainment lewat fillm animasi terbarunya,  The Secret Life of Pets. 

Seperti yang terlihat dalam trailer pertamanya, sejumlah hewan peliharaan  bebas melakukan apa saja saat ditinggal pergi pemiliknya.  Ada kucing Angora yang melahap seporsi ayam panggang yang disimpan dalam kulkas hingga kekenyangan. Kemudian ada  burung kenari yang bisa menyalakan TV untuk menonton acara kesukaannya.  Anjing Bulldog yang duduk manis di sofa empuk. Lalu ada juga anjing Dachshund yang sibuk memijat badannya dengan stand mixer.  Lucunya, di akhir trailer seekor anjing pudel imut yang tadinya kalem mendengar lagu klasik, berubah mengayunkan kepalanya setelah mendengar musik metal. Ceritanya memang agak mirip dengan Toy Story dimana sejumlah mainan menjadi hidup setelah ditinggal pemiliknya.

Dalam  The Secret Life of Pets ini akan menceritakan kehidupan sejumlah hewan peliharaan apartemen Manhattan yang ditinggal pemiliknya bersekolah atau bekerja setiap hari. Max (suara diisi Louis C.K), seekor anjing terrier kesayangan yang hidupnya berubah menjadi buruk setelah pemiliknya membawa pulang seekor anjing ceroboh bernama Duke (Eric Stonestreet). Meskipun awalnya saling bersaing mendapatkan perhatian sang pemilik, namun pada akhirnya mereka bekerjasama melawan kelinci putih, Snowball (Kevin Hart) yang membangun pasukan hewan peliharaan telantar  untuk membalas dendam pada seluruh hewan peliharaan kesayangan dan pemiliknya.

Film animasi komedi keluarga ini digarap Illumination Entertainment bersama Universal Pictures yang  sukses dengan dwilogi Despicable Me dan saat ini yang sedang tayang spin off Despicable Me, Minions. Illumination Entertainment juga sempat membuat film animasi Dr. Seuss’ The Lorax tahun 2012, tapi sayang film tersebut kurang laku.

Jajaran pengisi suara The Secret Life of Pets adalah  Kevin Hart, Eric Stonestreet, Ellie Kemper, Lake Bell, Hannibal Buress, dan  Albert Brooks. Film animasi yang disutradarai Chris Renaud (Despicable Me) dan Yarrow Cheney ini akan mulai ditayangkan 8 Juli 2016. (TS)





No comments:

Post a Comment