Monday, July 27, 2015

'Batman v Superman: Dawn of Justice' Jadi Cover Utama Majalah Empire

Majalah Empire dalam edisi terbarunya di September mendatang memajang  Batman v Superman: Dawn of Justice sebagai cover utama. Dalam cover tersebut dimuat dua superhero dari DC Comic yaitu, Batman (Ben Affleck) dan Superman (Henry Cavill) dengan latar belakang kota Gotham dan Metropolis. Empire juga merilis sebuah foto behind the scenes yang menampilkan pertarungan epik Batman dan Superman yang sempat dimunculkan di akhir trailernya.

Batman v Superman: Dawn of Justice menjadi film unggulan Warner Bros dan DC Comic bersama . Suicide Squad di 2016.  Selanjutnya nanti ada Wonder Woman yang dirilis 23 Juni 2017, Justice League Part 1 pada 11 November 2017, The Flash pada 23 Maret  2018, Aquaman pada 27 Juli 2018, Shazam! pada 5 April 2019, Justice League Part 2 pada 14 Juni 2019, Cyborg 30 April 2020 dan Green Lantern Corps 19 Juni 2020.  Untuk film Shazam!, Cyborg dan Green Lantern Corps sampai saat ini belum ada calon sutradara, tapi mengingat jadwal tayang yang masih lama, masih cukup banyak waktu untuk mencari sutradara.

Dalam sinopsisnya disebutkan Batman, pahlawan kota Gotham khawatir dengan aksi Superman, superhero kebanggaan kota Metropolis. Keduanya berperang satu sama lain untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya. Entah apa yang dimaksud dengan ancaman baru tersebut apakah Lex Luthor atau Doomsday? 

Kehadiran banyak karakter baru ini sebagai perkenalan untuk film berikutnya, Justice League yang akan dirilis 2017. Bahkan, rumor yang beredar, musuh utama Batman, yakni The Joker juga akan muncul untuk perkenalan di filmnya yang akan datang, Suicide Squad. Di sekuel kedua Man of Steel ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer. 

Batman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White). Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Jeremy Irons sebagai Alfred. Batman v. Superman: Dawn of Justice akan dirilis 25 Maret 2016. (TS) 


Berita Terkait : 

No comments:

Post a Comment