Friday, July 17, 2015

Foto Bareng Para Pemain 'X-Men: Apocalypse', 'Gambit', 'Fantastic Four', 'The Wolverine 3' dan 'Deadpool'

Seakan tak mau kalah dengan DC dan Warner Bros, Marvel bersama 20th Century Fox juga melakukan pengambilan foto bareng para pemain dari film X-Men: Apocalypse, Gambit, Fantastic Four, The Wolverine 3 dan Deadpool. Dalam foto yang dirilis Entertaiment Weekly ini semua pahlawan dan penjahat Marvel keluaran Fox dikumpulkan menjadi satu. 

Dari kubu Fantastic Four ada kwartet superhero keluarga  yakni Miles Teller (Mr. Fantastic),  Jamie Bell (The Thing), Michael B. Jordan (Human Torch), dan Kate Mara (Invisible Woman). Kemudian dari kubu X-Men: Apocalypse, ada Michael Fassbender (Magneto), Jennifer Lawrence (Raven/Mystique), James McAvoy (Charles Xavier), Oscar Isaac (Apocalypse), Nicholas Hoult (Beast), Olivia Munn (Psycloke), dan Evan Peters (Quicksilver). Dari kubu Deadpool hanya diwakili Ryan Reynolds, Gambit oleh Channing Tatum dan Wolverine III oleh Hugh Jackman.

Rumor tentang film Fantastic Four akan di crossover dengan X-Men Apocalypse mencuat setelah Fox menginginkan Bryan Singer sebagai sutradara di sekuel Fantastic Four.
 
Fantastic Four akan tayang 7 Agustus ini. X-Men Apocalypse pada 27 Mei 2016, Deadpool pada 12 Februari 2016, Gambit pada 7 Oktober 2016 dan Wolverine III pada 3 Maret 2017. (TS)

No comments:

Post a Comment