Tuesday, July 21, 2015

Inilah Foto Pertama Apocalypse dan Sejumlah Mutan Lain di ‘X-Men: Apocalypse’

Bocornya trailer pertama X-Men: Apocalypse di ajang Comic Con 2015 lalu, membuat 20th Century Fox pusing kepalang. Lantaran video yang direkam secara diam diam tersebut sudah beredar luas di dunia maya meskipun dengan kualitas rekaman yang sangat buruk.

Namun tak perlu kuatir bagi Anda yang masih penasaran dengan sosok mutan Apocalypse di film ini. Baru-baru ini Entertaiment Weekly dalama edisi terbarunya merilis sejumlah foto mutant untuk pertama kali menampilkan Storm (Alexandra Shipp), Quicksilver (Evan Peters), Magneto (Michael Fassbender) Professor X (James McAvoy), Mystique (Jennifer Lawrence) Psylocke (Olivia Munn), Beast (Nicholas Hoult), Havok (Lucas Till), Jubilee (Lana Condor), Cyclops (Tye Sheridan), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee), Jean Grey (Sophie Turner) dan musuh utama Apocalypse (Oscar Isaac).

Dalam X-Men: Apocalypse akan melanjutkan cerita ending di film X-Men : Days of Future Past dimana En Sabah Nur yang membangun piramid dengan kekuatan telekinesisnya dan terlihat samar samar 4 orang tengah berkuda yang dikenal dengan Four Horsemen.

Four Horsemen ini adalah 4 mutant yang telah dicuci otaknya dan dimanipulasi oleh Apocalypse untuk menjadi pengawal pribadinya dan mendapatkan gelar Dearth, War, Pestilence dan Famine.  Keempat mutant ini adalah Angel/Archangel (Ben Hardy), Psylocke (Olivia Munn), Storm (Alexandra Shipp) dan Magneto (Fassbender). Mungkin dari seluruh anggota Four Horsemen yang ada, Storm adalah yang paling mengejutkan karena dia merupakan salah satu protagonis utama dalam setiap serial X-Men.

Cerita X-Men: Apocalypse akan mengambil tempat satu dekade setelah kejadian di X-Men: Days of Future Past. Charles (James McAvoy), Erik/Magneto (Michael Fassbender), Raven/Mystique (Jennifer Lawrence), Wolverine (Hugh Jackman) dan Hank/Beast (Nicholas Hoult) akan bergabung dengan mutant muda seperti Cyclops, Storm, Jean dan lainnya untuk bertarung dengan kekuatan kuno jahat dari Mesir yang mengancam kehidupan manusia. Mutant jahat itu adalah Apocalypse.

Apocalypse adalah musuh X-Men yang sangat kuat dan memiliki nama asli En Sabah Nur. Dalam versi komiknya, Apocalypse berusia 5.000 tahun, hidup abadi dan merupakan mutan pertama, Ia memiliki kemampuan teleportasi, terbang, membuat energi besar, dan mengubah bentuk. Dalam komik berjudul Age of Apocalypse, Apocalypse pernah dibunuh Magneto dengan jeratan besi yang terbuat dari darahnya.

 X-Men: Apocalypse kembali disutrdarai Bryan Singer dan akan dirilis 27 Mei 2016. (TS)
 




 Berita Terkait :
- 'X-Men: Apocalypse' Kembali Disutradarai Bryan Singer

No comments:

Post a Comment