Wednesday, July 8, 2015

Inilah Poster Pertama 'Goosebumps' Hadirkan Berbagai Monster

Columbia Pictures akhirnya merilis poster pertama dari film horor misteri, Goosebumps. Diperkirakan, tak lama lagi trailer pertamanya juga akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Dalam poster tersebut menampilkan Jack Black sebagai R.L Stine  bersama dua orang remaja. Mereka terlihat kaget saat sebuah buku raksasa mengeluarkan berbagai macam monster dari film film horor klasik seperti The Werewolf of Fever Swamp, Attack of the Jack-O-Lanterns, dan  Slappy dari Night of the Living Dummy I-III.

Goosebumps bercerita tentang seorang remaja bernama Zach Cooper (Dylan Minnette) yang kesal setelah pindah ke kota kecil Greendale, Maryland. Disana ia berteman dengan tetangga barunya yang cantik, Hannah (Odeya Rush). Zach mengetahui Hannah memiliki seorang ayah yang misterius bernama R. L. Stine (Jack Black), pengarang dari seri buku terlaris Goosebumps. Stine memiliki sifat yang aneh karena ia menjadi korban dari imajinasinya sendiri. 

Seluruh monster dari buku buku yang ditulisnya adalah nyata. Untuk melindungi  para pembacanya, Stine selalu menjaga semua monster tetap terkurung di dalam bukunya.  Suatu ketika, Zach tanpa sengaja melepaskan monster monster tersebut dari sebuah naskah dan mulai meneror kota. Semua ini tergantung pada Stine, Zach dan Hannah bekerjasama  untuk memasukkan kembali monster ke dalam buku-buku tempat monster berasal.  

Goosebumps adalah serial novel horor remaja terkenal karya R.L Stine yang diterbitkan Scholastic dan sudah terjual lebih dari 300 juta eksemplar di seluruh dunia. Goosebumps menempati posisi kedua penjualan buku terlaris setelah seri buku Harry Potter.

 Film horor dengan bumbu komedi ini disutradarai Rob Letterman dan akan dirilis 16 Oktober 2015. (TS)


Berita Terkait : 
- Rob Letterman Garap 'Goosebumps'

No comments:

Post a Comment