Friday, July 24, 2015

Inilah Trailer Kedua 'Spectre' dan 4 Foto Terbaru Gadis Bond

Sony Pictures kembali  merilis trailer terbaru film James Bond, Spectre. Trailer kedua ini menjelaskan bagaimana plot cerita akan bergulir. Dalam trailer berdurasi 2,5 menit tersebut menghadirkan  aksi James Bond melawan musuh baru bernama Franz Oberhauser (Christoph Waltz). Banyak yang menyakini Oberhauser tak lain adalah Blofeld, pemimpin organisasi Spectre. Tak ketinggalan sejumlah mobil baru seperti Aston Martin DB10 dan Jaguar C-X75  juga dihadirkan.

Selain trailer, Sony juga merilis 4 foto Gadis Bond, yaitu Léa Seydoux, Monica Bellucci, Stephanie Sigman dan Naomie Harris. Sutradara Sam Mendes menyebut Spectre adalah film James Bond terakhir yang ia sutradarai, Film James Bond selanjutnya tidak akan ia sutradarai lagi. Sebelumnya, Sam Mendes sukses menyutradarai Skyfall.

Seperti Skyfall di film sebelumnya yang memiliki arti khusus, Spectre yang merupakan singkatan dari Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion. Diceritakan Bond menerima sebuah pesan samar dari masa lalu Bond yang memberikannya petunjuk untuk mengungkapkan sebuah organisasi jahat bernama Spectre pimpinan Ernest Blofeld. Di kota Meksiko, Bond bertemu seorang wanita cantik bernama Estrella ( Stephanie Sigman) saat menjalankan sebuah misi ilegal. Di Roma, Bond berkenalan dengan seorang janda cantik Lucia Sciarra (Monica Bellucci) untuk membantunya melacak informasi tentang Spectre.

Sementara di London, Max Denbigh (Andrew Scott), sang pemimpin baru Badan Keamanan Inggris, mempertanyakan tindakan Bond dan meragukan relevansi MI6 pimpinan M (Ralph Fiennes). Lalu Bond secara diam-diam meminta Moneypenny (Naomie Harris) dan Q (Ben Whishaw) untuk membantunya menemukan Madeleine Swann (Léa Seydoux), putri dari musuh lamanya, Mr. White (Jesper Christensen), yang mungkin dapat memberinya petunjuk yang mengarah ke Spectre. Sebagai anak seorang pembunuh, Madeleine memahami Bond lebih dari siapapun. Seketika Bond berhasil menembus pusat Spectre, ia menemukan sebuah keterkaitan mengejutkan antara dirinya dan musuh yang selama ini ia kejar, Franz Oberhauser (Christoph Waltz).

Spectre dibintangi Daniel Craig, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes, Christoph Waltz, Monica Bellucci, David Bautista , Léa Seydoux dan Stephanie Sigman. MGM dan Sony Pictures akan merilis Spectre pada 6 November 2016. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment