Friday, July 17, 2015

Jajaran Pemain Batman v Superman: Dawn of Justice & 'Suicide Squad' Foto Bareng

Jalinan keakraban dan suasana hangat terlihat saat para pemain dari  Batman v Superman: Dawn of Justice  dan Suicide Squad berfoto  bersama untuk pertama kali usai acara Comic Con 2015. Semua pemain mengenakan pakaian casual.

Foto bersatunya para superhero DC  ini sekaligus menandai mulainya dunia DC Cinematic Universe. Dari kubu pemain Batman v Superman: Dawn of Justice  terlihat Henry Cavill (Superman), Ben Affleck (Batman), Amy Adams (Lois Lane), Gal Gadot (Wonder Woman), Jesse Eisenberg (Lex Luthor), Jeremy Irons (Alfred) dan Holly Hunter.

Sementara dari kubu Suicide Squad terlihat Margot Robbie (Harley Quinn), Cara Delevingne (Enchantress), Jai Courtney (Captain Boomerang), Will Smith (Deadshot), Joel Kinnaman (Rick Flagg), Viola Davis (Amanda Waller), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc), Karen Fukuhara (Katana), Adam Beach (Slipknot) dan Jay Hernandez (El Diablo). Sayangnya, aktor Jared Leto yang memerankan tokoh antagonis, The Joker tidak terlihat di foto dan beredar rumor penjahat ikonik ini akan muncul sebagai cameo di Batman v Superman: Dawn of Justice.  Foto bareng ini memang permintaan khusus dari Warner Bros, selaku perusahaan yang akan mendistribuksikan kedua film superhero unggulan DC di tahun 2016.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis 25 Maret 2016 dan Suicide  Squad akan dirilis 5 Agustus 2016. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment