Tuesday, July 28, 2015

Pixar Merilis Trailer Panjang 'The Good Dinosaur', Hadirkan Persahabatan Anak Manusia Dengan Dinosaurus

Setelah Inside Out yang telat tayang di Indonesia, Pixar kembali merilis trailer terbaru film animasi berikutnya, The Good Dinosaur. 

Dalam trailer panjang tersebut menghadirkan petualangan dan persahabatan seorang anak manusia dengan seekor Apatosaurus. Tak hanya mereka berdua, namun juga dihadirkan berbagai binatang lain yang akan melengkapi petualangan mereka seperti bison, T-Rex dan salamander  termasuk burung purba Pterodactyl. Dialog dalam trailer ini juga terlihat minim, antar karakter saling berkomunikasi dengan tingkah laku dan ekspresi.

The Good Dinosaur yang memiliki tagline "A single moment can change history. A single kindness can change everything" (sebuah momen tunggal dapat mengubah sejarah. Sebuah kebaikan dapat mengubah segalanya) berusaha menjawab pertanyaan yang ada selama ini: “Apa jadinya jika asteroid tidak pernah menghancurkan keberadaan para dinosaurus di muka Bumi?” Pixar memperkenalkan petualangan menarik di dunia para dinosaurus melalui sudut pandang seekor Apatosaurus yang bernama Arlo (disuarakan Lucas Neff) . Bertemankan seorang anak manusia purba bernama Spot, Arlo akan berpetualang sekaligus belajar menghadapi rasa takut dan menemukan apa yang dapat ia lakukan. 

The Good Dinosaur diisi suaranya oleh Neil Patrick Harris, Judy Greer, Bill Hader, John Lithgow, Frances McDormand, John Ratzenberger, Lucas Neff, dan Adam Stedman. Rencananya film yang disutradarai Peter Sohn, pembuat film pendek Partly Cloudy ini akan diputar 25 November 2015.(TS)



 Berita Terkait :
- Pixar Rilis Trailer Perdana Film Animasi Terbarunya, 'The Good Dinosaur'
- Beredar Gambar Terbaru 'The Good Dinosaur'

No comments:

Post a Comment