Friday, August 21, 2015

Inilah Jajaran Pemain 'Star Wars: Rogue One’

Disney dan Lucasfilm memperkenalkan jajaran pemain spin off Star Wars : Rogue One lewat sebuah foto di ajang D23 Expo 2015.

Dalam foto tersebut menampilkan Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk dan Riz Ahmed Spin off dari film Star Wars ini akan disutradarai Gareth Edwards (Godzilla) dan merupakan bagian dari  A Star Wars Story.

"Rogue One akan mengambil lokasi sebelum kejadian Star Wars: A New Hope dan akan ada suatu keberangkatan dari film-film saga, namun tetap memiliki elemen-elemen yang familiar dari semesta Star Wars,” ucap Kathleen Kennedy dari Lucasfilm.

Ditambahkannya,“Film ini merambah wilayah baru, menyuguhkan perjuangan perang galaksi dari bawah selain juga memberi sentuhan yang penting dari Star Wars yang sudah diakrabi fans. Gareth seorang sutradara yang inovatif, dan saya tak sabar bekerja dengannya serta para pemain yang dipilihnya.”

Selain Rogue One, Disney juga tengah menyiapkan sebuah film tentang Han Solo muda yang akan dirilis 25 Mei 2018.  Film tersebut  ditulis ceritanya oleh Lawrence Kasdan dan anaknya, Jon Kasdan dengan sutradara Phil Lord dan Chris Miller (21 Jump Street). Lalu ada Episode XIII yang disutradarai Rian Johnson (Looper) dan  Episode IX oleh sutradara Colin Trevorrow. Tak hanya film, Disney mengumumkan akan membangun dua taman bertema Star Wars di Disneyland dan Disney World.

Rogue One akan ditayangkan 16 Desember 2015. (TS)

No comments:

Post a Comment