Tuesday, August 18, 2015

Inilah Poster Pertama ‘The Jungle Book’ Hadirkan Bagheera Vs. Mowgli

Sebuah poster pertama dari film live action The Jungle Book dirilis Disney dalam ajang D23 baru baru ini. Dalam poster tersebut menampilkan  Mowgli (Neel Sethi) yang tengah berhadapan dengan seekor panther hitam, Bagheera (disuarakan Sir Ben Kingsley).

Film campuran CGI dan live action yang diadaptasi dari cerita klasik karya Richard Kipling ini disutradarai Jon Favreau. Selain Neel Sethi, film ini juga turut dibintangi  Lupita Nyong'o sebagai Raksha, induk serigala yang mengasuh Mowgli, Christopher Walken sebagai King Louie, Giancarlo Esposito sebagai Akela, Scarlett Johansson sebagai ular Kaa, Idris Elba sebagai Shere Khan dan Bill Murray sebagai Baloo, beruang lucu sahabat Mowgli. 

Dalam ajang D23, Jon Favreau sempat memperlihatkan cuplikan trailernya ke penonton. Seperti yang dikutip dari MovieWeb, trailer tersebut dibuka dengan narasi Scarlett Johansson yang mengisi suara ular Kaa dan disusul memperkenalkan karakter Mowgli, Raksha, Baloo dan Bagheera. Menariknya,  Baloo sempat menyanyikan lagu populer nan legendaris The Bare Necessitie.

Kisah klasik The Jungle Book telah mendunia. Kisahnya tentang seorang bocah indian yatim piatu bernama Mowgli yang diasuh dan dibesarkan segerombolan serigala liar di hutan. The Jungle Book pertama kali muncul di majalah tahun 1893-94 dan ditulis Rudyard Kipling. Walt Disney kemudian membuat film animasinya pada tahun 1967 dan dilanjutkan versi live-action pada 1994. Dalam versi terbarunya ini, bintang cilik berusia 10 tahun Neel Sethi menjadi satu satunya aktor manusia yang muncul di film ini, para aktor dan aktris lainnya hanya akan mengisi suara dari karakter yang dihadirkan dalam bentuk animasi 3D. 

Film The Jungle Book sedianya dirilis 9 Oktober tahun ini, namun diundur hingga ke April 2016. Perlu diketahui, Andy Serkis juga tengah membuat film lain The Jungle Book  untuk jadwal tayang 2017 dan Mowgli akan diperankan Rohan Chand. (TS)


Berita Terkait :
- Bill Murray Akan Isi Suara Baloo di 'The Jungle Book'

No comments:

Post a Comment