Monday, September 28, 2015

2 Trailer Terbaru 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Akan Dirilis Oktober?

Masih sekitar 6 bulan lagi untuk menyaksikan film paling ditunggu tunggu Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan ditayangkan 6 Maret 2016. Dalam waktu dekat, dua teaser trailer terbaru dengan adegan baru yang belum pernah ditampilkan akan dirilis. 

Seperti yang dilansir dari Heroic Hollywood, dua teaser trailer terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis Oktober mendatang. Meskipun rumor panas ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh DC Comics, Warner Bros, sutradara Zack Snyder, CBS ataupun CW. Kenapa harus dua trailer? Karena ada dua karakter utama dalam judulnya. 

Trailer pertama akan dirilis hari Senin, 26 Oktober selama premiere serial tv Supergirl di CBS. Dalam trailer ini akan menfokuskan Kal-El atau Superman. Di hari yang sama, trailer kedua jyang menfokuskan Batman juga akan dirilis saat penayangan episode terbaru serial tv Gotham. Sementara trailer lengkapnya akan dirilis November mendatang untuk menyambut hari Thanksgiving saat pemutaran Creed, Spectre dan The Hunger Games: Mockingjay Part 2.

Dalam Batman v. Superman: Dawn of Justice akan menfokuskan pertarungan epik antara dua superhero terkenal, Batman dan Superman. Batman, pahlawan kota Gotham khawatir dengan aksi Superman, superhero kebanggaan kota Metropolis. Keduanya berperang satu sama lain untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya. Entah apa yang dimaksud dengan ancaman baru tersebut apakah Lex Luthor atau Doomsday?  

Kehadiran banyak karakter baru ini sebagai perkenalan untuk film berikutnya, Justice League yang akan dirilis 2017. Bahkan, rumor yang beredar, musuh utama Batman, yakni The Joker juga akan muncul untuk perkenalan di filmnya yang akan datang, Suicide Squad. Di sekuel kedua Man of Steel ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer.

Batman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White). Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Jeremy Irons sebagai Alfred. Batman v. Superman: Dawn of Justice akan dirilis 6 Maret 2016. (TS) 

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment