Tuesday, September 15, 2015

‘Godzilla Vs King Kong’ Akan Dibuat Legendary Pictures

Seakan tak mau kalah dengan Batman vs Superman, Legendary Pictures dan Warner Bros juga ingin mengadu dua monster raksasa legendaris dalam Godzilla Vs King Kong.

Seperti yang diketahui saat ajang Comic Con 2014 lalu di San Diego, Legendary Pictures yang berkolaborasi dengan Warner Bros mengumumkan akan membuat sekuel Godzilla 2 yang dirilis 2018 dan Kong: Skull Island, yang mengeksplorasi kampung halaman monster King Kong. Kini Legendary Pictures memiliki rencana baru untuk menggabungkan dua monster raksasa tersebut ke dalam satu film.

Dilansir dari Deadline, CEO Legendary Pictures, Thomas Tull mengumumkan akan mengambil kembali distribusi Kong: Skull Island  dari dari Universal Pictures    ke Warner Bros. Jadi ini berarti ada kemungkinan Godzilla akan diadu dalam film Godzilla vs. King Kong. 

Sekuel Godzilla 2 sepertinya tidak akan memulai produksi sampai tahun 2017, lantaran sutradara  Gareth Edwards sibuk merilis Rogue One: A Star Wars Story tahun depan.  Cerita Godzilla akan ditulis oleh Derek Connolly (Jurassic World). Sementara Kong: Skull Island yang dibintangi Tom Hiddleston, Brie Larson, Corey Antonio Hawkins, Samuel L. Jackson,  Tom Wilkinson,  J.K. Simmons dan Michael Keaton akan memulai produksi akhir tahun atau awal tahun 2016. Film ini akan disutradarai  Jordan Vogt-Roberts dari cerita yang ditulis oleh John Gatins (Real Steel). Belum diketahui apakah dua sutradara ini akan kembali berkolaborasi dalam Godzilla vs. King Kong, atau mencari sutradara baru. Legendary dan  Warner Bros juga belum menetapkan jadwal rilis namun mengingat rilis Kong: Skull Island di 2017 dan  Godzilla 2 di  2018, kemungkinan akan dirilis setelahnya di 2019 atau 2020.  

Sebenarnya film Godzilla vs. King Kong sudah pernah dibuat Toho Studio pada tahun 1963. Di film tersebut untuk pertama kali King Kong bertarung dengan Godzilla. Namun yang sedikit membingungkan adalah ukuran King Kong dan Godzilla tidak sebanding. Dalam berbagai film. King Kong harus memanjat gedung tinggi untuk menghancurkan pesawat tempur, dan Godzilla berukuran jauh besar melebihi  dari gedung pencakar langit.

Dalam film orisinilnya, King Kong ditampilkan seukuran Godzilla. Dari segi kemampuan, Godzilla menang diatas King Kong. Monster kadal raksasa ini bisa menyemburkan sinar laser atomik dan memiliki kemampuan menyembuhkan diri sendiri. Tak hanya itu, ia juga bisa membangkitkan secara cepat energi di dalam tubuh menjadi 3x lebih kuat. Meskipun demikian,  King Kong tak bisa diremehkan. Selain mengandalkan tubuhnya yang kuat dan intelenjensi, ia juga lincah dalam bergerak dan bisa menggunakan benda benda sekitarnya untuk menyerang lawannya. (TS)


No comments:

Post a Comment