Thursday, September 17, 2015

Inilah Trailer Pertama 'The Jungle Book' Hadirkan Petualangan Mowgli di Alam Liar

Akhirnya Walt Disney Pictures merilis trailer pertama film live action The Jungle Book. Sang sutradara Jon Favreau (Iron Man) menyuguhkan sejumlah adegan aksi mendebarkan dengan pemandangan alam yang indah.

Dalam trailer berdurasi hampir 2 menit memperkenalkan seorang bocah bernama Mowgli yang diperankan Neel Sethi menjadi satu satunya aktor manusia yang muncul di film ini, para aktor dan aktris lainnya hanya akan mengisi suara dari karakter yang dihadirkan dalam bentuk animasi 3D seperti Bill Murray (Baloo), Idris Elba (Shere Khan), Ben Kingsley (Bagheera), Scarlett Johansson (Kaa), Giancarlo Esposito (Akela), Lupita Nyong'o (Raksha) dan Christopher Walken (King Louie) Hasilnya, efek CGI  terlihat sangat memukau dan realistis. Tak hanya itu, panorama alam yang divisualkan Jon Favreau juga indah dan memanjakan mata. 

Di awal trailer, kita bisa mendengar suara Scarlett Johansson  yang bertanya pada Mowgli.  'Are you alone out here? What are you doing so deep in the jungle?' I'll keep you close. Let go of your fear now, and trust in me. Selanjutnya, petualangan Mowgli pun dimulai. Menjelang akhir trailer, kita bisa melihat aksi pemberani Mowgli yang menghindar dari serangan Shere Khan. Trailer ditutup dengan adegan Mowgli bersama Baloo yang bersiul lagu The Bare Necessities. Keseluruhan trailer ini cukup menjanjikan dengan sejumlah aksi yang menegangkan.

Kisah klasik The Jungle Book telah mendunia. Kisahnya tentang seorang bocah indian yatim piatu bernama Mowgli yang diasuh dan dibesarkan segerombolan serigala liar di hutan. The Jungle Book pertama kali muncul di majalah tahun 1893-94 dan ditulis Rudyard Kipling. Walt Disney kemudian membuat film animasinya pada tahun 1967 dan dilanjutkan versi live-action pada 1994.

Film The Jungle Book sedianya dirilis 9 Oktober tahun ini, namun diundur hingga ke 15 April 2016. Perlu diketahui, Andy Serkis juga tengah membuat film lain The Jungle Book: Origins untuk jadwal tayang 6 April 2017 dan Mowgli akan diperankan Rohan Chand. (TS)

 
 

 

Berita Terkait :
- Inilah Poster Pertama ‘The Jungle Book’ Hadirkan Bagheera Vs. Mowgli
- Bill Murray Akan Isi Suara Baloo di 'The Jungle Book'

No comments:

Post a Comment