Saturday, September 26, 2015

Model Seksi Leslie Lam Bergabung di Sekuel 'The Gigolo 2'

Sukses meraih 10 juta dollar HK, membuat sutradara Wong Jing bersemangat membuat sekuel The Gigolo 2. Dalam sekuel kali ini yang masih dibintangi Dominic Ho akan muncul pemain baru, yakni model seksi Leslie Lam yang juga akan muncul di film From Vegas to Macau 3 sebagai bintang tamu. Artis Candy Yuen yang sebelumnya tampil telanjang di film pertamanya tidak akan muncul di sekuelnya lantaran ada masalah pribadi dengan beberapa pemainnya.

Selain Leslie Lam dan Dominic Ho, sebelumnya mantan Miss Hong Kong 2010 dan bintang Lan Kwai Fong 2, Connie Man sudah mengisi peran utama wanita. Dua pemain di film pertamanya seperti  Hazel Tong dan Iris Chung akan kembali muncul. 

Syuting The Gigolo 2 rencananya akan dimulai akhir bulan ini. Menurut sebuah sumber, sekuel kali ini akan menceritakan hubungan percintaan  antara ayam dan bebek. Istilah ayam disini adalah untuk wanita pelacur dan bebek adalah untuk gigolo.  Dominic Ho akan kembali memerankan seorang gigolo yang menjalin hubungan cinta dengan seorang wanita pelacur yang salah satunya diperankan Connie Man.  

The Gigolo 2 yang tadinya berlabel kategori III akan di'perhalus' menjadi IIB dan akan mirip film  Lan Kwai Fong yang lebih banyak adegan seksi daripada telanjang. (TS)

No comments:

Post a Comment