Friday, September 4, 2015

Poster ‘Spectre’ Tampilkan James Bond Dengan Festival Kematian

Spectre bakal menjadi salah satu film terbesar di akhir tahun ini. Sebuah poster terbarunya kembali dirilis oleh Sony Pictures menampilkan agen rahasia James Bond yang diperankan Daniel Craig mengenakan tuxedo putih dengan latar belakang sosok misterius yang mengenakan topeng tengkorak.

Ya, sosok itu sebenarnya adalah bagian dari perayaan festival Day of the Dead (Día de Muertos) yang digelar di Meksiko tiap tahun. Dalam sebuah adegan, James Bond bertemu dengan  Estrella (Stephanie Sigman) di festival Day of the Dead. Syuting untuk adegan tersebut memakan waktu 10 hari dengan 1.500 pemain figuran. Perlu diketahui, Day of the Dead adalah sebuah perayaan untuk orang orang yang sudah meninggal dimana orang orang akan mengenakan kostum seram.

Seperti Skyfall di film sebelumnya yang memiliki arti khusus, Spectre yang merupakan singkatan dari Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion. Diceritakan Bond menerima sebuah pesan samar dari masa lalu Bond yang memberikannya petunjuk untuk mengungkapkan sebuah organisasi jahat bernama Spectre pimpinan Ernest Blofeld. Di kota Meksiko, Bond bertemu seorang wanita cantik bernama Estrella ( Stephanie Sigman) saat menjalankan sebuah misi ilegal. Di Roma, Bond berkenalan dengan seorang janda cantik Lucia Sciarra (Monica Bellucci) untuk membantunya melacak informasi tentang Spectre. 

Sementara di London, Max Denbigh (Andrew Scott), sang pemimpin baru Badan Keamanan Inggris, mempertanyakan tindakan Bond dan meragukan relevansi MI6 pimpinan M (Ralph Fiennes). Lalu Bond secara diam-diam meminta Moneypenny (Naomie Harris) dan Q (Ben Whishaw) untuk membantunya menemukan Madeleine Swann (Léa Seydoux), putri dari musuh lamanya, Mr. White (Jesper Christensen), yang mungkin dapat memberinya petunjuk yang mengarah ke Spectre. Sebagai anak seorang pembunuh, Madeleine memahami Bond lebih dari siapapun. Seketika Bond berhasil menembus pusat Spectre, ia menemukan sebuah keterkaitan mengejutkan antara dirinya dan musuh yang selama ini ia kejar, Franz Oberhauser (Christoph Waltz). 

Spectre dibintangi Daniel Craig, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes, Christoph Waltz, Monica Bellucci, David Bautista , Léa Seydoux dan Stephanie Sigman. MGM dan Sony Pictures akan merilis Spectre pada 6 November 2016. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Trailer Kedua 'Spectre' dan 4 Foto Terbaru Gadis Bond

No comments:

Post a Comment