Monday, October 26, 2015

6 Foto Terbaru 'Batman v Superman: Dawn of Justice', Trailer Ketiga Segera Keluar

Sebanyak 6 foto terbaru film paling ditunggu tunggu Batman v Superman: Dawn of Justice ditampilkan majalah Total Film. Dalam salah satu foto menampilkan Batman yang akan menginjak Superman yang terkapar di atas atap. Majalah Total Film juga menampilkan cover utama yang menampilkan Batman, Superman dan Wonder Woman. Foto lainnya menampilkan mobil Batman, Batmobile dan Diana Prince (Gal Gadot).

Sementara itu dalam sebuah wawancara dengan 411 Mania, sutradara Zack Synder mengumumkan trailer terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice akan keluar dalam waktu dekat ini. Sayangnya, Synder yang kembali dipercaya Warner Bros menyutradarai Justice League Part 1 dan Justice League Part 2 ini tidak menyebutkan secara pasti tanggalnya. Sebelumnya sempat beredar kabar dua trailer terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice bakal dirilis Oktober dan November mendatang. Namun, trailer pertama yang disebut akan keluar 26 Oktober di premiere serial tv Supergirl ternyata tidak terbukti

Batman v. Superman: Dawn of Justice akan menfokuskan pertarungan epik antara dua superhero terkenal, Batman dan Superman. Batman, pahlawan kota Gotham khawatir dengan aksi Superman, superhero kebanggaan kota Metropolis. Keduanya berperang satu sama lain untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya. Entah apa yang dimaksud dengan ancaman baru tersebut apakah Lex Luthor atau Doomsday? 

Kehadiran banyak karakter baru ini sebagai perkenalan untuk film berikutnya, Justice League yang akan dirilis 2017. Bahkan, rumor yang beredar, musuh utama Batman, yakni The Joker juga akan muncul untuk perkenalan di filmnya yang akan datang, Suicide Squad. Di sekuel kedua Man of Steel ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer. Batman v. Superman : Dawn of Justice disebut sebut sebagai film yang memakan biaya produksi paling mahal yang dibuat oleh Warner Bros, yakni 410 Juta USD. Angka fantastis ini nyaris menyamai biaya pembuatan Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides sebesar 410,6 Juta USD. Warner Bros diketahui menganggarkan dana 500 Juta USD untuk biaya produksi Justice League Part 1 dan Justice League Part 2.

Batman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White). Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Jeremy Irons sebagai Alfred. Film yang diadaptasi dari komik DC ini akan dirilis 6 Maret 2016. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment