Thursday, October 15, 2015

Hulk Akan Muncul di 'Thor: Ragnarok’!

Rumor liar yang menyebutkan Hulk akan muncul di Thor : Ragnarok ternyata benar. Pemeran Bruce Banner atau Hulk, Mark Ruffalo mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut. Dalam filmnya nanti, Thor dan Hulk akan perjalanan kosmik bersama-sama di sebuah planet.  

Kehadiran Hulk ini membawa angin segar di saat pembuatan film Planet Hulk yang masih menggantung. Selain Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo, Tom Hiddleston akan kembali melanjutkan peran sebagai Loki dan Jaimie Alexander sebagai Lady Sif.

Dalam perjalanannya itu, mereka bertemu seorang pahlawan wanita bernama Valkryie  yang belum ditentukan pemerannya.Valkryie yang memiliki nama Brunnhilde, pertama kali muncul dalam seri komik The Avengers. Ia telah menjadi salah satu anggota Defenders, dan kerap bersama Doctor Strange dengan Enchantress sebagai musuh utama.  

Thor : Ragnarok akan disutradarai Taika Waititi yang berpengalaman menggarap sejumlah film komedi seperti What We Do in the Shadows dan Eagle Vs. Shark. Film ketiga Thor ini disebut sebut sebagai film Marvel dengan  naskah cerita tergelap sehingga Taika diminta untuk menyuntik unsur humor ke dalamnya terutama antara Thor dan Hulk seperti di The Avengers dan Avengers: Age of Ultron. Sementara, naskah ceritanya ditulis oleh Christopher Yost. 

Thor : Ragnarok akan dirilis 3 November 2017. (TS)

No comments:

Post a Comment