Saturday, October 10, 2015

Inilah Foto Pertama 'Moana' Hadirkan Dua Karakter Utamanya

Disney akan kedatangan seorang putri baru yang cantik dan berkulit eksotik berdarah Polinesia, Moana. Baru baru ini Walt Disney merilis sebuah foto pertama dari Moana yang menampilkan dua karakter utamanya, Moana dan seorang makhluk setengah dewa bernama Maui yang sedang berpose di pantai.

Dikutip dari People, Suara Moana akan diisi oleh bintang pendatang baru asal Hawaii, Auli'i Cravalho. Dara cantik berusia 14 tahun ini terpilih setelah lolos audisi di hadapan para petinggi Disney termasuk sutradara  John Musker dan Ron Clements. Sebuah rekaman saat audisi juga beredar termasuk ungkapan kegembiraan sang bunda atas terpilihnya Auli'i Cravalho. 

Sementara itu, suara Mau diisi oleh Dwayne “The Rock” Johnson. Dalam mitologi Polinesia, Maui adalah manusia-setengah-dewa yang pintar dan berbakat, yang dipercaya telah memancing keluar North Island (Pulau Utara) dari Aotearoa, Selandia Baru. Nama Maui juga merupakan nama dari pulau terbesar kedua di Hawaii. Ini adalah kali kedua bintang San Andreas mengisi suara film animasi sejak Planet 51 di tahun 2001. 

Moana akan berlatar jaman purbakala 2.000 tahun lalu di Oseania, Pasifik Selatan. Film bertema petualangan dan komedi ini mengisahkan tentang seorang gadis muda bernama Moana Waialiki yang memiliki bakat sebagai navigator dan penjelajah. Ia melakukan perjalanan untuk menemukan sebuah pulau. Dalam perjalanannya, Moana ditemani pahlawan sekaligus keturunan dewa, Maui. Mereka akan menghadapi petualangan seru dalam pelayaran tersebut.

Film animasi CG ini akan disutradarai John Musker dan Ron Clements yang berpengalaman menggarap film animasi legendaris seperti Aladdin, The Little Mermaid, dan The Princess and the Frog. Rencananya Moana akan dirilis 23 November 2016. (TS)

Auli'i Cravalho




Berita Terkait :
- Dwayne Johnson Pinjamkan Suaranya di Film Animasi Terbaru Disney, 'Moana'

No comments:

Post a Comment