Monday, October 26, 2015

Inilah Trailer Lengkap ‘Star Wars: The Force Awakens’

Akhirnya trailer lengkap Star Wars: The Force Awakens dirilis juga oleh LucasFilm. Dalam trailer ini memperkenalkan para pahlawan baru seperti Rey (Daisy Ridley), Finn (John Boyega)  dan Poe Dameron (Oscar Isaac). 

Tak ketinggalan karakter dari film orisinilnya,  Han Solo (Harrison Ford), Princess Leia (Carrie Fisher) dan  Chewbacca (Peter Mayhew).dan juga muncul. Sayangnya,  Luke Skywalker (Mark Hamill) yang dirumorkan akan muncul belum tampak dalam trailernya. Hanya terdengar suaranya yang diambil dari Return of the Jedi. Selain karakter protagonis juga hadir musuh utama, yakni  Kylo Ren (Adam Driver). Meskipun cerita belum diungkap secara jelas, namun kemunculan trailer ini sedikit menggambarkan cerita yang akan terjadi. 

Sebelum trailer terbarunya dirilis terlebih dulu beredar poster resminya yang ikonik dengan menampilkan semua karakternya seperti Kylo Ren, Poe Dameron, Rey, Finn,  BB-8, Captain Phasma,  Maz Kanataand, Han Solo, Princess Leia, Chewbacca, R2-D2 dan C-3PO.

Sampai sejauh ini pihak studio masih merahasiakan alur ceritanya. Namun yang pasti, kisahnya akan dimulai 30 tahun setelah Episode VI atau Star Wars: Return of the Jedi (1983) berakhir dengan kematian Darth Vader. Para karakter orisinilnya seperti Luke Skywalker, Princess Leia Organa, Han Solo, Chewbacca, serta dua robot setia C-3PO dan R2-D2 akan kembali muncul di film ketujuhnya. Star Wars: The Force Awakens adalah film Star Wars pertama yang diproduksi Disney setelah studio itu membeli perusahaan film Lucasfilm milik George Lucas.

Star Wars : The Force Awakens dibintangi John Boyega, Daisy Ridley, Carrie Fisher, Harrison Ford, Mark Hamill, Adam Driver, Domhnall Gleeson, dan Lupita Nyong'o. Film yang disutradarai J.J Abrams ini akan dirilis 18 Desember 2015. (TS)




Berita Terkait :
- Trailer Pertama 'Star Wars: The Force Awakens' Hadirkan Kembali Han Solo dan Chewbacca
- Beredar Meme Lucu Tentang Lightsaber Yang Baru di 'Star Wars: The Force Awakens'

No comments:

Post a Comment