Tuesday, October 13, 2015

Intip Trailer Pertama 'Pride and Prejudice and Zombies' Yang Seru

Lionsgate baru saja merilis trailer pertama film parodi horor Pride and Prejudice and Zombies. Di awal trailer, kita akan disuguhi sejumlah adegan drama cinta kerajaan yang romantis. Namun setelah 30 detik berlalu, muncul zombie perempuan dan  darah bermuncratan dimana mana. Keluarga Bennet yang memiliki 5 anak perempuan cantik jelita berubah menjadi sangar dan memburu para zombie.

Film  ini diadaptasi dari novel parodi berjudul sama karya Seth Grahame-Smith yang memparodikan novel klasik karya Jane Austen yang berbeda dengan versi cerita aslinya. Seth Grahame-Smith juga yang membuat novel parodi horor Abraham Lincoln: Vampire Hunter yang sudah dibuat filmnya tahun 2012. Dalam versi Smith ditambahkan elemen Zombie sebagai daya tarik cerita. Sebelumnya pernah dibuat filmnya yang bergenre drama romantis pada tahun 2005 dan dibintangi Natalie Portman. 

Dalam film ini akan mengambil masa abad ke-19 di Inggris. Diceritakan Elizabeth Bennet (Lily James), seorang gadis muda bersama empat saudarinya, Lydia (Ellie Bamber), Jane (Bella Heathcote), Mary (Millie Brady), dan Kitty (Suki Waterhouse). yang dilatih ayahnya, Mr. Bennet untuk membasmi zombie zombie yang berkeliaran di kota London.

Pride and Prejudice and Zombies dibintangi Lily James, Sam Riley, Bella Heathcote, Jack Huston, Douglas Booth, Emma Greenwell, Matt Smith, Lena Headey. Film yang ceritanya ditulis David O. Russell dan disutradarai Burr Steers akan tayang 5 Februari 2016. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment