Saturday, October 10, 2015

Naomi Scott Terpilih Sebagai Ranger Pink dalam 'Power Rangers'

Bintang The Martian, Naomi Scott akhirnya terpilih sebagai Kimberly Hart atau Ranger Pink dalam film terbaru Power Rangers. Naomi Scott adalah pemain pertama yang diumumkan Lionsgate. Sebelumnya, peran Ranger Pink dimainkan Amy Jo Johnson dari tahun 1993-1996 di serial televisi dan film. 

Beberapa hari yang lalu, Lionsgate tengah menggelar audisi untuk kelima pemeran Power Rangers. Sejumlah aktor seperti KJ Apa (Shortland Street), Austin Butler (Arrow,The Carrie Diaries) dan Mitchell Hope (Descendants) berebut peran  Jason atau Ranger Merah. Kemudian Daniel Zovatto (It Follows), Ross Butler (Chasing Life) dan Brian “Sene” Marc (Major Crimes) bersaing untuk memperebutkan peran Zack atau Ranger Hitam. 

Dilansir dari Collider, musuh utama Power Rangers kali ini bukanlah Rita Repulsa ataupun Lord Zedd seperti di cerita aslinya melainkan tangan kanannya, Scorpina. Dalam cerita Mighty Morphin Power Rangers, wanita setengah kalajengking ini merupakan  orang kepercayaan dari Rita Repulsa yang sangat berbahaya. Scorpina mahir bela diri dengan menggunakan pedang. Ia bisa berubah bentuk menjadi monster yang menyeramkan.

Power Rangers menjadi fenomenal di pertengahan 90an saat pertama kali muncul di TV. Film layar lebar pertamanya yang berjudul Mighty Morphin' Power Rangers: The Movie dirilis 1995 mencetak kesuksesan dan diikuti sekuelnya Turbo: A Power Rangers Movie di 1997. Sampai sekarang, serial ini memiliki 16 musim dengan total 680 episode.

Naskah cerita Power Rangers akan ditulis Zack Stentz dan  Ashley Miller (X-Men: First Class, Thor) yang bercerita tentang sekelompok anak SMU di Angel Grove, California yang menemukan kekuatan luar biasa untuk menyelamatkan dunia. Pencipta serial aslinya, Haim Saban akan menjabat sebagai produser bersama Brian Casentini dan Allison Shearmur.

Film Power Rangers akan disutradarai Dean Israelite yang sukses mengerjakan film petualangan fiksi ilmiah Project Almanac. Syuting akan dimulai Januari sampai April 2016 dengan mengambil lokasi di Vancouver. Rencananya film terbaru Power Rangers ini akan dirilis 13 Januari 2017. (TS)




Berita Terkait :
- Awas Spoiler! Inilah Bocoran Cerita Film ‘Power Rangers’
- Film 'Power Rangers' Mulai Syuting Tahun Ini
- Film Baru 'Power Rangers' Bakal Dirilis 2016

No comments:

Post a Comment