Wednesday, November 4, 2015

Beredar Poster Karakter ‘Star Wars: The Force Awakens' Tampilkan Han Solo, Leia, Rey, Finn & Kylo Ren

Promosi besar-besaran Star Wars: The Force Awakens semakin gencar mendekati penayangannya yang tinggal sebulan lebih ini. Baru baru ini, Walt Disney Pictures dan LucasFilm merilis sejumlah poster karakter yang menggabungkan pemain lama dan baru Star Wars.

Kelima poster tersebut menampilkan karakter utamanya seperti Rey (Daisy Ridley), Leia (Carrie Fisher), Kylo Ren (Adam Driver), Han Solo (Harrison Ford), dan Finn (John Boyega). Masing-masing karakter terlihat memegang senjata yang menutupi sebelah mata seperti tokoh antagonis Kylo Ren dengan  lightsaber merah dan Finn dengan lightsaber biru.  Namun tak semuanya memegang senjata, Leia tampil dengan latarbelakang layar data.

Kemungkinan besar poster yang beredar saat ini adalah gelombang pertama karena masih banyak karakter lain yang belum dimunculkan. Salah satu karakter yang akan mencuri perhatian adalah kemunculan Luke Skywalker (Mark Hamill) yang masih misterius.

Sampai sejauh ini pihak studio masih merahasiakan alur ceritanya. Namun yang pasti, kisahnya akan dimulai 30 tahun setelah Episode VI atau Star Wars: Return of the Jedi (1983) berakhir dengan kematian Darth Vader. Para karakter orisinilnya seperti Luke Skywalker, Princess Leia Organa, Han Solo, Chewbacca, serta dua robot setia C-3PO dan R2-D2 akan kembali muncul di film ketujuhnya. 

Star Wars: The Force Awakens adalah film Star Wars pertama yang diproduksi Disney setelah studio itu membeli perusahaan film Lucasfilm milik George Lucas. Star Wars : The Force Awakens dibintangi John Boyega, Daisy Ridley, Carrie Fisher, Harrison Ford, Mark Hamill, Adam Driver, Domhnall Gleeson, dan Lupita Nyong'o. Film yang disutradarai J.J Abrams ini akan dirilis 18 Desember 2015. (TS)


 Berita Terkait :
- Inilah Trailer Lengkap ‘Star Wars: The Force Awakens’
- Trailer Pertama 'Star Wars: The Force Awakens' Hadirkan Kembali Han Solo dan Chewbacca

No comments:

Post a Comment