Wednesday, November 25, 2015

Yuk, Ikut Kontes Jadi Pemeran Kera di ‘War for the Planet of the Apes’

Bagi Anda yang tertarik untuk bermain di War for the Planet of the Apes, kini Anda bisa mewujudkan impian Anda. Sutradara Matt Reeves bersama Andy Serkis mengumumkan sebuah kontes menirukan gaya kera.

Bagi pemenang yang beruntung bisa ikut bermain sebagai salah satu kera dan terlibat dalam adegan pertempuran Caesar. Caranya cukup mudah, Anda tinggal membuat video bergaya tingkah laku seperti seekor kera selama 30 detik di Youtube dan masukin text "This Video Was Made For The #WarForTheApesContest.". Video ini harus dalam bahasa Inggris. Kontes ini akan ditutup 30 November 2015.

Dalam pengumuman itu juga ditampilkan sekilas beberapa adegan perang antara manusia dengan kera. Termasuk penampilan Andy Serkis dalam balutan kostum motion capture. Sekuel kali ini akan mengambil kejadian setelah Dawn of the Planet of the Apes,manusia dan kera bermusuhan sehingga memicu perang. Logo resmi War for the Planet of the Apes juga dirilis dan Michael Giacchino kembali terlibat sebagai komposer musik.

War For The Planet Of The Apes adalah sekuel ketiga dari dwilogi sukses Rise of the planet of the Apes dan Dawn of the Planet of the Apes. Karakter utama Caesar, pemimpin kera akan kembali dimainkan secara motion capture oleh Andy Serkis. Sang sutradara Matt Reeves juga kembali menyutradarai dengan penulis cerita Mark Bomback.  Sejauh ini, baru Andy Serkis, Gabriel Chavarria, Woody Harrelson, Judy Greer  dan Steve Zahn yang mengisi jajaran pemeran. War For The Planet Of The Apes akan dirilis 14 Juli 2017. (TS) 




Berita Terkait :
 - Woody Harrelson Bergabung di ‘War For The Planet Of The Apes’ Sebagai Penjahat

No comments:

Post a Comment