Monday, December 21, 2015

Beredar 4 Poster Karakter 'Ghosbusters'

Who You Gonna Call. Columbia Pictures baru saja merilis 4 poster karakter film horor komedi Ghostbusters garapan sutradara Paul Feig (Spy).  

Berbeda dengan dua film sebelumnya tim pemburu hantu kali ini beranggotakan semuanya wanita. Dalam 4 poster bergaya monokrom tersebut menampilkan 4 bintang utamanya yakni Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Leslie Jones, dan Kate McKinnon lengkap dengan jumpsuit khusus, Proton Pack, dan senjata untuk memburu hantu. Uniknya, keempat poster tersebut beredar lewat 4 media yang berbeda beda seperti  EW, Time, InStyle, dan People.

Butuh waktu 32 tahun untuk kembali melihat tim pemburu hantu beraksi di Ghostbusters. Film pertamanya yang dirilis tahun 1984 disutradarai  Ivan Reitman menyusul sekuelnya di 1989. Ceritanya ditulis oleh Dan Aykroyd dan Harold Ramis yang juga ikut bermain. Sejumlah bintang di film pertama dan keduanya seperti  Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Annie Potts dan Sigourney Weaver akan muncul di film ini sebagai cameo.

Ghostbuster versi baru ini akan bercerita tentang Erin Gilbert (Kristen Wiig) dan Abby Yates (Melissa McCarthy) adalah sepasang penulis yang menulis buku tentang  hantu. Beberapa tahun kemudian Gilbert mendapatkan posisi untuk mengajar di Universitas Columbia sebagai profesor. Gilbert bereuni dengan Yates dan yang lainnya ketika hantu menyerang Manhattan, ia dan timnya harus menyelamatkan dunia dari serangan para hantu yang berkeliaran di kota. 

Ghostbusters  dibintangi Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, Leslie Jones, Chris Hemsworth, Neil Casey, dan Andy GarcĂ­a. Ghostbusters akan dirilis 15 Juli 2016. (TS)


No comments:

Post a Comment