Sunday, December 27, 2015

Sambut Natal, 'Deadpool' Rilis Trailer Terbaru

Jauh sebelum trailer terbaru Deadpool dirilis, 20th Century Fox sudah memberikan beberapa gambar promo dan video viral untuk menyambut trailer keduanya yang dirilis bertepatan dengan hari Natal. Ada dua versi trailer yang dirilis, yakni green band dan red band. Khusus untuk red band lebih menonjolkan kekerasan dan darah tanpa sensor. 

Proyek film Deadpool sempat mengalami berbagai hambatan selama bertahun tahun sebelum 20th Century Fox memberikan lampu hijau untuk dibuat. Karakter superhero kocak dan nyentrik ini awalnya muncul sebagai cameo di film X-Men Origins: Wolverine tahun 2009 dan diperankan Ryan Reynolds. Deadpool juga akan ditemani  beberapa anggota X-Men seperti Colossus dan Negasonic Teenage Warhead.   

Diangkat dari komik Marvel, Deadpool bercerita tentang seorang mantan anggota Special Force, Wade Wilson yang menjadi subyek penelitian rahasia bernama program Weapon X. Ia kemudian berubah menjadi manusia mutant bernama Deadpool yang mahir menggunakan pedang dan memburu orang yang telah menghancurkan hidupnya. Sama halnya dengan Wolverine yang lahir dari program Weapon X, Deadpool juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri.  

Deadpool dibintangi Ryan Reynolds, Gina Carano, Morena Baccarin, T.J. Miller, dan Ed Skrein. Film ini menjadi debut pertama sutradara Tim Miller dari cerita yang ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick (Zombieland). Deadpool akan dirilis 12 Februari 2016. (TS)



Green Band


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment