Tuesday, December 29, 2015

Trailer Pertama 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' Telah Dirilis

Bagi pecinta Harry Potter, bersiaplah menyambut spin off terbaru dari penulis J.K Rowling berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them. Baru baru ini Warner Bros Pictures baru mengeluarkan trailer pertamanya dan akan membawa kita kembali ke dunia sihir.

Dalam trailer kurang 2 menit tersebut menampilkan seorang penyihir bernama Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang baru saja tiba di kota New York dan terlihat membuka sebuah koper yang berisi mahluk misterius. Trailer singkat ini memang belum menjelaskan plot cerita dan baru memperkenalkan karakter Newt Scamander. 

Fantastic Beasts and Where to Find Them didasarkan dari judul buku pelajaran  fiksi yang digunakan para siswa tahun pertama di sekolah sihir Hogwarts dan ditulis pengarang Newt Scamander. Ceritanya akan menfokuskan petualangan seorang penyihir yang meneliti mahluk mahluk sihir bernama Newt Scamander di kota New York, 70 tahun sebelum  kedatangan Harry Potter di Hogwarts. Warner Bros berencana akan membuatnya menjadi trilogi dan mengumumkan film ini bukanlah prekuel atau sekuel dari saga Harry Potter.

Film ini juga dibintangi Colin Farrell, Ezra Miller, Jon Voight, Ron Perlman, Katherine Waterston, Samantha Morton, Gemma Chan, Ezra Miller, Dan Fogler, Carmen Ejogo, Alison Sudol dan Samantha Morton. David Yates yang sukses menangani 4 film Harry Potter (Harry Potter and the Order of the Phoenix,  Half-Blood Prince, dan dua bagian Deathly Hallows) ditunjuk sebagai sutradara film yang akan dirilis 18 November 2016. (TS). 




Berita Terkait :
- 'Fantastic Beasts and Where to Find Them', Spin Off dari 'Harry Potter' Bakal Dirilis November 2016!

No comments:

Post a Comment