Thursday, December 10, 2015

Trailer Pertama 'Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows' Tampilkan Casey Jones, Rocksteady, & Bebop

Tak diduga, trailer pertama Teenage Mutant Ninja Turtles 2 atau yang berjudul lengkap Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows dirilis lebih awal oleh Paramount Pictures. 

Dalam trailer berdurasi 2,5 menit tersebut menghadirkan banyak karakter baru seperti Casey Jones (Stephen Amell), Baxter Stockman (Tyler Perry), dan duo mutan konyol, Bebop (Gary Anthony Williams) dan Rocksteady (Stephen Farrelly) serta  Laura Linney yang masih belum diketahui karakter yang dimainkan. Aksi kocak 4 kura kura ninja bersaudara yang terdiri dari Raphael (Alan Ritchson), Michelangelo (Noel Fisher), Leonardo (Pete Ploszek) dan Donatello (Jeremy Howard) ini tetap memukau dengan aksi aksi yang mendebarkan. Reporter April O'Neil (Megan Fox) dan Vern Fenwick (Will Arnett) juga kembali tampil untuk membantu 4 kura kura ninja menghadapi Shredder (Shredder) dan Karai (Brittany Ishibashi). 

Ada yang menarik dari trailer ini mengenai kemunculan karakter antagonis Krang di sekuelnya. Di adegan awal diperlihatkan sebuah portal yang terbuka di langit kota New York yang menjadi jalan bagi benda-benda asing menyerupai blok Tetris menyerang warga New York. Portal ini sebenarnya adalah jalan penghubung Dimensi X ke bumi dan merupakan tempat alien Krang berasal. Krang menggunakan kendaraan bernama Technodome untuk meneror warga Bumi. Di dalam trailer memang Krang tidak ditampilkan secara fisik, namun ada beberapa dugaan seperti portal penghubung dan potongan blok Tertris berukuran besar yang menjadi tanda kehadiran Krang. 

Sekuel kali ini tidak lagi disutradarai Jonathan Liebesman dan digantikan Dave Green (Earth to Echo). Sementara naskah ceritanya ditulis Josh Appelbaum dan AndrĂ© Nemec. Michael Bay juga ikut memproduseri lewat perusahaan Platinum Dunes. Rencananya film yang juga dibintangi supermodel seksi  Alessandra Ambrosio ini akan  dirilis 6 Juni 2016. (TS)

  
 

 
 
 
 
  
 


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment