Friday, December 4, 2015

Trailer Terbaru 'Batman v. Superman: Dawn Of Justice' Tampilkan Doomsday

Warner Bros Pictures menepati janji dengan merilis trailer terbaru Batman v. Superman: Dawn Of Justice  di acara Jimmy Kimmel Live! dengan mengundang pemeran Batman, Ben Affleck.

Dalam trailer ketiga berdurasi 3 menit tersebut dibuka dengan adegan Clark Kent (Henry Cavill) yang bertemu Bruce Wayne (Ben Affleck) di sebuah acara. Clark Kent yang mewakili Daily Planet mewawancarai Bruce Wayne. Di tengah pembicaraan, Bruce Wayne menuding Daily Planet terlalu mengagungkan Superman. Keduanya terlibat ketegangan yang kemudian dicairkan Lex Luthor (Jesse Eisenberg) dengan selera humor tinggi. 

Selanjutnya, adegan lain memperlihatkan awal konfik Batman vs Superman mulai terjadi tatkala gedung Wayne Enterprise hancur lebur. Bruce Wayne tampak marah dan menyerang Superman. Keduanya terlibat pertarungan seru bahkan Batman sampai mengendarai Batwing untuk menembaki Superman yang dilawan dengan heat vision. Ada yang menarik, Batman memiliki pasukan bersayap yang membantunya melawan pasukan militer. Sementara itu, muncul Lex Luthor yang akan melakukan eksperimen terhadap jenazah Zod. Di tengah tengah pertarungan sengit dan mematikan, muncul ciptaan Lex Luthor, Doomsday yang  mempersatukan Batman dan Superman. Wujud Doomsday ini terlihat kurang seram seperti di komik The Death of Superman, malah lebih mirip musuh Hulk, Abomination. Sama seperti Superman, ia juga memiliki heat vision yang bisa menghancurkan apa saja.

Di penghujung trailer, Wonder Woman (Gal Gadot) baru ditampilkan bersama Batman dan Superman melawan Doomsday. Nah, kita bisa mendengar suara Batman yang serak dan berat saat Superman bertanya padanya tentang kemunculan Wonder Woman. Sayangnya, dalam trailer ini kita bisa belum melihat sosok Aquaman (Jason Mamoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher) yang akan terhubung ke Justice League.

Batman v. Superman: Dawn of Justice akan menfokuskan pertarungan epik antara dua superhero terkenal, Batman dan Superman. Batman, pahlawan kota Gotham khawatir dengan aksi Superman, superhero kebanggaan kota Metropolis. Keduanya berperang satu sama lain untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya. Entah apa yang dimaksud dengan ancaman baru tersebut apakah Lex Luthor atau Doomsday? 

Kehadiran banyak karakter baru ini sebagai perkenalan untuk film berikutnya, Justice League yang akan dirilis 2017. Bahkan, rumor yang beredar, musuh utama Batman, yakni The Joker juga akan muncul untuk perkenalan di filmnya yang akan datang, Suicide Squad. Di sekuel kedua Man of Steel ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer. Batman v. Superman : Dawn of Justice disebut sebut sebagai film yang memakan biaya produksi paling mahal yang dibuat oleh Warner Bros, yakni 410 Juta USD. Angka fantastis ini nyaris menyamai biaya pembuatan Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides sebesar 410,6 Juta USD. Warner Bros diketahui menganggarkan dana 500 Juta USD untuk biaya produksi Justice League Part 1 dan Justice League Part 2. 

Batman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White). Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Jeremy Irons sebagai Alfred. Film yang diadaptasi dari komik DC ini akan dirilis 6 Maret 2016. (TS)





 Berita Terkait :
- Wah...Superman Buka Topeng Batman di Footage Terbaru 'Batman v Superman: Dawn of Justice' 
- 6 Foto Terbaru 'Batman v Superman: Dawn of Justice', Trailer Ketiga Segera Keluar 

No comments:

Post a Comment