Thursday, January 7, 2016

Disney Rilis Poster Triptych dan Trailer Terbaru 'The Jungle Book’

Selama 3 hari belakangan ini, Disney merilis poster triptych secara bertahap yang merupakan tiga bagian poster yang digabung menjadi satu untuk film The Jungle Book. Dalam poster lengkap ini menampilkan semua karakter utamanya seperti Mowgli (Neel Sethi), Baloo (Bill Murray), Bagheera (Ben Kingsley), Shere Khan (Idris Elba), Kaa (Scarlett Johansson), dan King Louie (Christopher Walken). 

Aktor cilik Neel Sethi menjadi satu satunya aktor manusia yang muncul di film ini, para aktor dan aktris lainnya hanya akan mengisi suara dari karakter yang dihadirkan dalam bentuk animasi 3D seperti Bill Murray (Baloo), Idris Elba (Shere Khan), Ben Kingsley (Bagheera), Scarlett Johansson (Kaa), Giancarlo Esposito (Akela), Lupita Nyong'o (Raksha) dan Christopher Walken (King Louie) Hasilnya, efek CGI terlihat sangat memukau dan realistis. Tak hanya itu, panorama alam yang divisualkan sutradara Jon Favreau juga indah dan memanjakan mata seperti yang terlihat di trailernya.

Kisah klasik The Jungle Book telah mendunia. Kisahnya tentang seorang bocah indian yatim piatu bernama Mowgli yang diasuh dan dibesarkan segerombolan serigala liar di hutan. The Jungle Book pertama kali muncul di majalah tahun 1893-94 dan ditulis Rudyard Kipling. Walt Disney kemudian membuat film animasinya pada tahun 1967 dan dilanjutkan versi live-action pada 1994. Film The Jungle Book sedianya dirilis 9 Oktober tahun ini, namun diundur hingga ke 15 April 2016. Perlu diketahui, Andy Serkis juga tengah membuat film lain The Jungle Book: Origins untuk jadwal tayang 6 April 2017 dan Mowgli akan diperankan Rohan Chand. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment