Sunday, January 3, 2016

Foto Seksi Olivia Munn Sebagai Psylocke di ‘X-Men: Apocalypse’ Beredar

Sepertinya Raven atau Mystique punya saingan baru sebagai mutant seksi di X-Men : Apocalypse, kini muncul Psylocke, mutant baru yang diperankan Olivia Munn.

Olivia Munn baru saja mengunggah sebuah foto terbaru di belakang layar lewat instagram. Dalam foto tersebut ia yang berperan sebagai Psylocke terlihat cukup seksi dengan balutan kostum ketat serba ungu dan sedikit terbuka di lokasi set. Bagi artis cantik berusia 35 tahun ini berperan sebagai  Psylocke di X-Men: Apocalypse merupakan salah satu momen terbaiknya di tahun 2015. Ia pun menuliskan keterangan dalam fotonya. 

"Saya ucapkan selamat tahun baru 2016, dan selamat tinggal 2015 dengan 5 Kenangan Favorit di 2015 (itu yang saya pikirkan)... #4 Getting to play #Psylocke in #xmenapocalypse. Ia adalah seorang ahli telepati telekinesis yang bisa membunuh dengan sebilah pedang karena ia ingin melakukannya secara dekat dan jika dengan jarak jauh akan terlihat mudah dan tidak menyenangkan."

Dalam X-Men : Apocalypse ini, Psylocke adalah salah satu penjahat dari Four Horsemen yang melayani Apocalypse. Ia bersama Archangel, Storm dan Magneto.  memerangi Charles Xavier dan kelompoknya. Kemampuannya mirip dengan Charles Xavier dan Emma Frost, yakni telekinesis dan telepati.

Cerita X-Men: Apocalypse akan mengambil tempat satu dekade setelah kejadian di X-Men: Days of Future Past. Charles (James McAvoy), Erik/Magneto (Michael Fassbender), Raven/Mystique (Jennifer Lawrence), Wolverine (Hugh Jackman) dan Hank/Beast (Nicholas Hoult) akan bergabung dengan mutant muda seperti Cyclops, Storm, Jean Grey dan lainnya untuk bertarung dengan kekuatan kuno jahat dari Mesir yang mengancam kehidupan manusia. Mutant jahat itu adalah Apocalypse.

Apocalypse adalah musuh X-Men yang sangat kuat dan memiliki nama asli En Sabah Nur. Dalam versi komiknya, Apocalypse berusia 5.000 tahun, hidup abadi dan merupakan mutan pertama, Ia memiliki kemampuan teleportasi, terbang, membuat energi besar, dan mengubah bentuk. Dalam komik berjudul Age of Apocalypse, Apocalypse pernah dibunuh Magneto dengan jeratan besi yang terbuat dari darahnya. X-Men: Apocalypse kembali disutradarai Bryan Singer dan akan dirilis 27 Mei 2016 oleh 20th Century Fox. (TS)

Berita Terkait :

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete