Wednesday, January 13, 2016

Netizen Sebut Poster Terbaru 'Gods of Egypt' Mirip Saint Seiya

Poster terbaru Gods of Egypt disebut sebut netizen mirip dengan serial kartun terkenal Jepang,  Saint Seiya. Kemiripan itu terletak pada armor emas yang digunakan. Apalagi, serial terbaru Saint Seiya: Soul of Gold yang diluncurkan 2014 lalu menfokuskan kisah para satria emas yang berdasarkan mitologi Yunani. 

Dalam poster Gods of Egypt menampilkan pertarungan sengit antara Set (Gerald Butler), Dewa Kegelapan yang mengenakan armor Anubis dengan Horus (Nikolaj Coster-Waldau), Dewa Langit yang mengenakan armor burung garuda. Keduanya memang bisa bertransformasi, namun itu hanya bagian awal adegan saja saat keduanya terlibat konflik perebutan tahta raja. Selebihnya, mereka bertarung dalam wujud manusia namun dengan kekuatan dewa. 

Film yang mengangkat mitologi dewa bangsa Mesir kuno ini disutradarai Alex Proyas (I, Robot & The Crow) bercerita tentang seorang dewa kegelapan Mesir bernama Set (Gerald Butler) yang membunuh saudara kandungnya, Osiris untuk merebut tahta menjadi seorang raja. Dewa Langit, Horus (Nikolaj Coaster-Waldau), anak Osiris berniat membalas dendam kematian ayahnya. Tapi itu tak mudah, Horus meminta bantuan Hathor, sang Dewi Cinta dan seorang pencuri handal bernama Bek (Brenton Thwaites) yang jatuh cinta pada seorang budak wanita, Zaya (Courtney Eaton). Mau tak mau, Bek mengambil resiko berbahaya dan harus menyelamatkan dunia serta kekasihnya. Aktor kawakan Geoffrey Rush akan berperan sebagai dewa Ra, ayah dari Set dan Osiris. 

Naskah cerita Gods of Egypt ditulis Burk Sharpless dan Matt Sazama (The Last Witch Hunter, Dracula Untold). Rencananya film ini akan dirilis 26 Februari 2016. (TS)


Berita Terkait :

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete