Wednesday, February 17, 2016

Poster Pertama 'Independence Day: Resurgence' Terlihat Familiar

“We had twenty years to prepare… .So did they".  Begitulah judul tagline poster pertama Independence Day: Resurgence garapan sutradara Roland Emmerich

Poster yang dirilis  20th Century Fox ini menampilkan sebuah kapal alien berukuran raksasa terbang diatas Bumi, tepatnya berada di Benua Amerika. Jika diperhatikan konsep posternya terlihat sama dengan poster film pertamanya di tahun 1996. Bedanya, kapal alien mengeluarkan cahaya terang di terbang diatas pusat kota New York.  

Sekuel kali ini akan mengambil masa 15 tahun ke depan dimana pemerintah telah memproteksi Bumi dengan teknologi alien. Namun tak ada menyangka, para alien kembali menyerang bumi dan membuat beberapa pria dan wanita pemberani berjuang melawan alien yang ingin memusnahkan manusia.

Independence Day : Resurgence akan kembali disutradarai Rolland Emmerich dan dibintangi Jeff Goldblum, Bill Pullman, Liam Hemsworth, Maika Monroe, Jessie Usher, Joey King, Sela Ward, Brent Spiner, Vivica A. Fox, William Fichtner, Angelababy, Charlotte Gainsbourg, dan Judd Hirsch. Film ini akan dirilis 24 Juni 2016. (TS)

 

Berita Terkait :
- Inilah Sederet TV Spot Film Terbaru dari Super Bowl 2016  
- Inilah Trailer Pertama 'Independence Day : Resurgence' Tanpa Will Smith

No comments:

Post a Comment