Thursday, March 31, 2016

Beredar Tiga Poster Terbaru 'Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows' Tampillkan Rocksteady dan Bebop

Paramount Pictures baru saja merilis tiga poster terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. Poster pertama yang dirilis secara terbatas menampilkan 4 kura kura ninja yang digambar oleh seniman Dave Quiggle dari Gallery1988. Sementara dua poster lainnya menampilkan villain kura kura ninja, yakni Rocksteady dan Bebop. Kedua mutan yang dihasilkan dari efek CGI ini tampak garang dengan dandanan ala geng motor. 

Dalam sekuelnya banyak karakter baru yang dihadirkan seperti Casey Jones (Stephen Amell), Baxter Stockman (Tyler Perry), dan duo mutan konyol, Bebop (Gary Anthony Williams) dan Rocksteady (Stephen Farrelly) serta Laura Linney yang akan memerankan Chief Rebecca Vincent. Menariknya, Krang akan hadir sebagai musuh utama kura kura ninja. Wujud Krang sempat diperlihatkan di trailer TV Spot Superbowl beberapa waktu lalu. 

Pemain di film pertamanya kembali hadir seperti reporter April O'Neil (Megan Fox), kameraman Vern Fenwick (Will Arnett) Brian Tee (Shredder) dan Karai (Brittany Ishibashi). termasuk 4 kura kura ninja bersaudara yang terdiri dari Raphael (Alan Ritchson), Michelangelo (Noel Fisher), Leonardo (Pete Ploszek) dan Donatello (Jeremy Howard).  

Sekuel kali ini tidak lagi disutradarai Jonathan Liebesman dan digantikan Dave Green (Earth to Echo). Sementara naskah ceritanya ditulis Josh Appelbaum dan André Nemec. Michael Bay juga ikut memproduseri lewat perusahaan Platinum Dunes. Rencananya film yang juga dibintangi supermodel seksi Alessandra Ambrosio ini akan dirilis 6 Juni 2016. (TS)




Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment